13. KISS~

50.6K 7K 3.5K
                                    

Gambar di mulmed aku hapus, wattpad lagi sensitif sama gambar-gambar vulgar. Malesin banget kalo sampe book ini kena hapus wattpad

Mohon pengertiannya yaa :)


 (------->> THE SASAENG! <<-------)
-CheonsAegi-


Setelah selesainya kasus besar kemarin, NCT memutuskan untuk pindah Dorm di kawasan elit dengan penjagaan yang ketat. Untuk bisa masuk ke dalam kawasan apartemen, mereka harus memiliki kartu khusus sebagai bukti kepemilikan. Namun baru dua hari mereka tinggal, Silent grup sudah mulai melancarkan aksinya yang lagi-lagi di kepalai oleh Jeno. Kecerdasan otaknya sangat membantu kelompok ini.

"Ini pintu utama, aku akan masuk saat kau mulai bekerja. Bagaimana pun caranya kau harus bisa mengalihkan seluruh perhatian penjaga." ucap Jeno pada Renjun.

"Lucas hyung pergi ke pusat untuk mematikan sambungan CCTV. Pastikan sebelum aku masuk, semua CCTV harus mati."

"Taeyong hyung dan Ten hyung tetap di mobil untuk memantau layar. Ten hyung pantau sekitar dengan CCTV yang akan di hack oleh Lucas hyung, lalu Taeyong hyung mengarahkanku tentang peletakan penyadap. Kalian semua paham?" keempatnya mengangguk lalu mulai bergerak untuk melakukan tugasnya masing-masing. Mereka memakai earphone walkie talkie untuk mempermudah berkomunikasi.

Lucas yang pertama keluar dari mobil lalu langsung menuju pusat pemantauan CCTV. Ada sekitar 3 orang yang menjaga ruangan tersebut. Ia putar otak untuk bisa membuat ketiga orang itu keluar.

Matanya mengelilingi ruangan sampai ia menemukan water springkler fire dimana benda itu akan otomatis menyemprotkan air ketika ada asap. Di ambilnya korek dan sapu tangan, lalu membakarnya hingga menimbukan api dan kepulan asap. Setelah itu ia bersembunyi tak jauh dari tempat ke jadian hingga benda tersebut mulai bekerja. Tidak hanya air yang keluar namun dering tanda kebakaran pun berbunyi keras membuat orang-orang sekitar panik, termasuk ketiga penjaga ruang CCTV tersebut.

Di saat semuanya lengah, Lucas masuk lalu langsung memutuskan sambungan dan mentransfer sambungan CCTV pada server yang di operatorkan Ten dan Taeyong.

"Disini beres! Server sudah pindah padamu." ucap Lucas pada walkie talkie sambil meninggalkan lokasi. Keempat temannya yang mendengar pun mulai bergerak. Jeno dan Renjun keluar untuk melakukan tugas mereka.

Jeno melihat seorang staff apartemen pergi menuju toilet , tanpa pikir lagi ia mengikuti dan memukul pria itu tepat di tengkuk hingga tak sadarkan diri. Sekeluarnya dari toilet, Jeno-lah yang memakai pakaian pria itu.

"Lakukan!" ucap Jeno saat dirinya sudah hampir dekat pintu masuk, dimana ada banyak penjaga yang memeriksa tamu masuk. Renjun menjatuhkan ponselnya lalu mendadak kejang hingga membuat banyak orang panik. Saat penjagaan lengah, Jeno dapat masuk gedung itu dengan leluasa.

"Lantai 23 nomor 813." ucap Taeyong saat berhasil menemukan nomor apartemen NCT. Ketika sampai di depan pintu, Jeno mengeluarkan kartu tak terpakai lalu menggeseknya dan memasukkan angka untuk menge-hack password tersebut. Bunyi pintu yang berhasil di bukan terdengar, tanpa menunggu lagi Jeno masuk dan mulai memasangkan penyadap di berbagai titik untuk memudahkan mereka memantau kegiatan sang artis.

"Jangan di sana, terlalu jauh. Lebih ke tengah." ucap Taeyong mengarahkan. Setelah semuanya selesai, Jeno tersenyum licik terlebih dia memasangkan penyadap kualitas tinggi di kamar Jaemin. Sebelum keluar ia melihat-lihat isi kamar Jaemin yang rapih. Di tiduri kasur yang sudah dua hari ini menjadi tempat tidur sang artis.

THE SASAENG! √NominWhere stories live. Discover now