EPILOG

211 15 4
                                    

Lima bulan setelah insiden Virus yang membuat masyarakat Korea menjadi Mayat Hidup pun kini sudah mereda. Korea selatan sudah kembali menjadi kota yang bersih dan kembali berkembang. bahkan seoul setelah di bumi hanguskan masih bisa menyusul kota kota lain nya.

Saat ini Geng Idle beserta Geng Bangtan telah memasuki salah satu universitas di Daejeon.

Ya mereka sekarang tinggal disana dalam satu apartemen. Bahkan mereka membuat geng baru yang bernama BangIdle yang terdiri dari anggota gidle dan Bangtan.





"Aku tak mau tahu ! Jimin, teraktir aku makan dikantin hari ini!" - ucap Taehyung sambil tersenyum jahil kepada jimin.

Membuat Jungkook ikut ikutan meminta teraktir dan berujung semua nya minta teraktir. Ah sial. Umpat jimin dalam hati.

Sebenarnya Hari ini adalah hari spesial bagi Jimin. Bukan karena dia sedang berulang tahun, melainkan hari ini adalah hari dimana Jimin dan Soojin resmi menjadi sepasang kekasih. Ah lucu sekali.

Ngomong ngomong saat ini mereka sedang berada di kelas dan mengambil jurusan yang sama sehingga mereka bisa kembali sekelas seperti dulu.

Meskipun mereka sedang berkuliah, sikap mereka masih tetap sama. Tak ada yang berubah. Bahkan Miyeon masih suka di bully oleh Shuhua dan Minnie. Sedangkan Jungkook masih suka bertengkar dengan Taehyung dan Jimin. Namjoon juga masih suka merusak barang dan Seokjin masih cerewet dan suka sekali membuat lelucon yang tidak lucu.

Semua nya terasa sempurna saat ini. Hanya terasa, namun sebenarnya dihati mereka yang terdalam, mereka masih merasa kehilangan akan sosok yang mereka sayangi.



Beberapa menit kemudian sang dosen pun datang, dia menyapa sebentar setelah itu dia memberi informasi bahwa dikelas mereka akan mendapatkan murid baru.

Semua nya merasa penasaran, siapa kira kira murid baru tersebut. Karena dosen mereka berkata bahwa murid baru ini adalah murid yang selamat dari infeksi virus mayat hidup.

Sangat mengagumkan.

Dosen itu mempersilahkan nya masuk. Dan benar saja,

Seorang wanita dengan wajah cantik dan melampaui imut itu masuk dengan senyuman nya yang merekah. Tak pernah berbubah. Rambut keriting nya ia kepang dua, menambah kesan imut dan lucu secara bersamaan. Ia memakai baju berwarna putih dengan lengan panjang, namun terlihat aneh. Karena lengan kiri nya terlihat kosong, seperti tangan kiri nya tidak ada atau telah putus.

Seisi kelas semua nya kaget melihat wanita ini. Termasuk geng bangidle. Bukan, bukan karena tangan kiri nya hilang, melainkan wanita ini adalah ...

"Hai, Namaku Song Yuqi. Aku kembali teman teman" - kata nya dengan kekehan kecil.






Brakk!

Shuhua memukul meja dan langsung berlari kedepan.
"Yuqi!!!" - dia menerjang tubuh yuqi dan memeluk nya erat.

Yuqi tertawa dan membalas pelukan shuhua dengan sebelah tangan nya. "Kau ini benar benar shu..."

Dan di ikuti dengan Miyeon , soojin dan seluruh geng Bangidle. Mereka memeluk Yuqi dengan erat. Masa bodo dengan teman teman mereka yang menatap nya aneh, atau dosen mereka yang menyuruh mereka kembali duduk. Mereka hanya ingin memeluk yuqi dan tak akan membiarkan wanita cina itu sendirian lagi.














Song Yuqi, Satu satunya orang yang selamat dan masih hidup setelah terinfeksi virus. Pilihan nya untuk datang ke Dobong-gu itu adalah pilihan yang paling tepat. Karena saat ia pingsan, tim medis segera membantu nya dan memberikan nya penanganan.

Sekali lagi, Tuhan memberikan Yuqi kesempatan paling berharga. Salah satu tim medis memberi usul terbaik, yaitu memotong lengan yuqi yang terinfeksi. Tanpa disadari, Virus itu gagal menyebar ke tubuh yuqi. Dan yuqi bisa tetap selamat meskipun salah satu bagian tubuh nya di buang.

Ia sangat bersyukur, karena ia masih diberi kesempatan untuk bahagia bersama orang yang paling ia sayang. Yaitu Sahabat dan kekasih nya.
































OH MY GOD

END

14-05-2020

Oh My God - ENDWhere stories live. Discover now