OMG - 7

119 15 2
                                    

Flashback
(Yuqi pov)

Pstt!

"Eonnie, apa kau benar benar tertidur?" - tanyaku yang sudah pasti tak akan mendapatkan jawaban dari dua eonnie ku yang telah memejamkan matanya beberapa menit lalu.

Hah, ternyata Minnie eonnie dan soyeon eonnie benar benar sudah tertidur. Aku menghela napas, bosan sekali disini. Kalau begini jadinya lebih baik aku kedalam minimarket dan mengambil banyak makanan.

Dengan perlahan aku keluar dan beranjak dari mobil, aku berdiri disamping mobil sambil memperhatikan yang lain dari luar.

Apa apaan itu, aku terkekeh saat melihat shuhua dan jungkook yang sangat antusias -nyerempet rakus- untuk mengumpulkan makanan.

Saat aku sedang asik dengan duniaku sendiri, aku sedikit kaget ketika dua orang laki laki dewasa berbadan besar mendekati ku lalu berdiri dihadapanku.

Aku sedikit penasaran dan takut, namun aku tahu dua pria ini pasti bukan monster. Sangat jelas, mereka manusia sepertiku.

Sampai Salah satu dari mereka membuka suara. "Bisakah kita bicara sebentar?" - suara berat nya membuat bulu kuduk ku merinding.

Aku menoleh kearah teman teman yang masih didalam, berharap mereka melihatku yang sedang bingung disini, namun mereka semua sibuk dengan urusan nya masing masing.

"Jangan khawatir, aku hanya ingin bicara sebentar" - kata nya lagi. Aku kembali menatap wajah nya yang ditutupi masker. Entah kenapa hatiku merasa tidak enak, namun otakku memaksa ku untuk menuruti kemampuan laki laki asing ini.

Tanpa ku sadari , aku sudah berjalan menjauhi mobil. Namun masih berada dekat dari lokasi mini market. Ntah apa alasan nya lelaki ini menyuruhku mengikutinya untuk sedikit menjauh dari mini market. Aku hanya bisa bertanya tanya dalam pikiran ku.

Kami berdua saling diam. Aku memberanikan diri untuk bertanya kepadanya. "Apa mau mu? " - tanya ku.

Pria itu terdiam, lalu menolehkan kepalanya ke belakang seperti sedang merencanakan sesuatu. Aku mulai curiga. "Kau tahu? Kota ini akan di bumi hanguskan. Tak lama lagi, semua ini akan di bom bersama dengan monster monster "

Jujur, aku sangat kaget. Aku hanya diam memantung, tak tahu lagi ingin merespon seperti apa.

Namun aneh nya, pria tadi tersenyum. Aku tak mengerti apa maksudnya, aku masih terkejut disini. Yang jelas, dia mendekat kearahku dan berkata.

"Wilayah paling aman, Distrik Dobong. Mereka akan berangkan ke Kota aman, Daejeon. Setelah itu seoul akan di bom. Kurang lebih setengah jam lagi waktu yang tersisa."

A-apa?

Sumpah demi tuhan, aku masih memantung, aku terdiam sambil mencerna setiap kata yang keluar dari mulutnya. Sampai aku tak sadar kalau mobil yang tadi aku tempati -yang didalam nya ada Minnie dan Soyeon- sudah berjalan dan berhenti diantara kami berdua.

Awalnya aku pikir itu Jimin atau jungkook yang sedang mengendarai mobil tersebut. Namun seperti nya aku salah.

Di dalam sana, aku melihat Minnie eonni dan soyeon eonnie diikat dan mulut mereka di solatip. Mereka melotot ke arah ku, membuat ku beribu ribu lebih kaget dari sebelum nya.

Bugh!

Rambutku di tarik dan kepala ku dihempaskan ke belakang, membuat ku terjungkal dengan kepala belakang ku yang menghantam aspal.

Pandanganku mulai kabur, aku tak merasakan apapun selain nyeri dibagian kepala belakangku. "Aku pinjam mobil mu ya, "

Lelaki itu masuk kedalam mobil, setelah itu mobil nya melaju dengan kecepatan penuh. Meninggalkan ku disini, sendirian.

Oh My God - ENDΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα