OMG - 8

158 14 1
                                    

Dobong-gu
(Seoul Metro Station)

12.30

Minnie masih berdiri disana. Dia menatap Helikopter yang baru saja datang dari jarak yang tak terlalu jauh, helikopter yang khusus dirancang untuk terbang tinggi itu barusaja mendatangkan 27 orang yang selamat dari pelosok kota seoul.

Wanita berdarah Thailand itu memperhatikan satu persatu orang yang baru datang. Ia berharap bisa melihat ke empat sahabatnya -Miyeon, Soojin, Yuqi dan shuhua- termasuk ke tujuh sahabat barunya -geng bangtan-

"Huft..." - Wanita itu menghela napas sambil menunduk sedih. Sampai ada wanita lain yang menepuk bahunya dan berkata.

"Apa mereka sudah datang, eonnie?" - dia adalah Soyeon. Minnie hanya menggeleng sebagai jawaban.

Soyeon menatap helikopter itu sedih. Lalu beberapa detik kemudian ia tersenyum. "Aku sudah bertanya kepada salah satu angkatan militer disini, dia bilang masih ada satu helikopter yang belum datang, dan beberapa menit lagi helikopter itu akan sampai kesini."

Minnie menoleh ke arah soyeon dengan senyuman yang mulai merekah. "Apa kita diperbolehkan menunggu disini? " - tanya minnie yang dibalas anggukan oleh soyeon.

"Sembari menungu yang lain nya diperiksa, kita diberi waktu sampai helikopter itu datang. Semoga saja helikopter yang terakhir ini membawa sahabat sahabat kita"

-

15 menit berlalu, yang ditunggu pun akhirnya datang. Helikopter Changhe Z-18 yang terakhir mulai mendarat. Membuat Minnie dan Soyeon berdoa, semoga helikopter kali ini membawa ke 11 teman nya.

-

"Sudah selesai? Hanya 5 orang?" - ucap soyeon tak percaya.

Masalahnya hanya lima orang yang keluar, termasuk pengendara helikopternya. Membuat soyeon dan minnie menunduk sedih. Kali ini benar benar sedih.

Sangking sedih nya, mereka berdua tak sadar kalau ternyata pintu helikopter tadi terbuka dan keluarlah tujuh laki laki dan empat perempuan.

"Aku tak percaya supir bodoh itu menutup pintunya"

"Supir?"

"Jangan marah begitu shu, itu salah mu yang terlalu lama didalam."

"Permen ku jatuh kebawah kaki mu miyeon eonnie! Apa salah nya mencari terlebih dahulu!"

"Sudah jangan bertengkar"

"Lihat! Itu Minnie dan Soyeon!"

"Mana? Mana?!"

"Itu! Minnie ! Soyeon !"

Suara itu terdengar jelas ke telinga soyeon. Membuat nya kembali menatap minnie. "Aku mendengar suara namjoon"

Minnie mengangguk, "apa aku mengigau? Kalau aku tak salah, tadi aku juga mendengar suara shuhua dan Miyeon eonnie yang sedang bertengkar"

Mereka berdua saling bertatapan. "Aku juga mendengarnya! "

Saat sedang asik dengan dunianya sendiri, Minnie dan soyeon kembali dikagetkan oleh seseorang yang langsung memeluk mereka berdua.

Oh My God - ENDOnde histórias criam vida. Descubra agora