Prolog

121 64 25
                                    

Kadang aku berpikir

Apakah Tuhan adil

Kenapa harus aku yang  menerima penyakit  ini

Bagai manapun aku harus yakin ini cobaan dari Tuhan- Fransisca Diana.

Seorang gadis terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.Muka nya  yang pucat tampak memikirkan sesuatu yang begitu serius sampai ketika Dinda,Ibunya datang membawakan makanan untuknya,gadis itu tetap diam sambil melamun membuat Dinda menghela nafas pelan dan menepuk bahu anak satu-satunya.

"Caca,makan siang dulu yuk,biar kamu makin bertenaga juga"Dinda menyodorkan makan siang kepada anak satu satunya yang bernama Fransisca Diana.Karena Fransisca terlalu susah diucapkan menurut Dinda makanya Dinda memanggil anaknya dengan sebutan Caca.

Caca menatap mata Dinda dengan mata sedikit berair.

"Ma,Caca bosen disini,Caca pengen keluar dari sini"rengek Caca.Sudah 2 minggu Caca tidak pergi ke sekolah karena kondisinya yang tidak memungkinkan sehingga Caca merasa jenuh karena ia tidak bisa kemana mana.

Dinda hanya menatap miris putri kesayangannya.Rambutnya yang semakin menipis,mukanya yang tampak pucat bahkan badan putrinya menjadi lebih kurus dibandingkan dengan sebelumnya.

"Caca pengen ke sekolah kayak dulu,ketemu Rei,main sama Ivana sama Alin"sambung Caca lagi.

"Kapan ini beres Ma?Caca bosan kemo , terapi, infus" isaknya perlahan.

Dinda hanya mengelus kepala Caca pelan dan menarik putrinya ke pelukannya."Kamu tenang aja Ca,kamu pasti sembuh.Mama akan berusaha  untuk kesembuhan kamu.Sekarang makan dulu ya"ucap Dinda lembut seraya mengambil makan siang untuk Caca.

Caca mengangguk patuh dan menurut saat Dinda menyuapkan makanan ke mulutnya.Walaupun badannya ada di ranjang rumah sakit,pikiran Caca melayang pada kejadian saat ia baru masuk SMA , mendapat gelar cewek perkasa lalu menjadi pasangan Rei .

Saat itu Caca merasa bahagia,kebahagiaannya utuh karena selain menjadi pasangan Rei dan dijuluki couple most wanted di SMA Fajar ia memenangkan kejuaraan wushu.Sayangnya semua itu berubah semenjak ia divonis menderita leukeumia saat kelas 11

Ingatan Caca melayang pada kejadian awal ia masuk SMA

bersambung

Halo gais ini cerita kedua ku, jangan lupa di vote sama comment nya ya.Semoga kalian suka dengan cerita kedua ku

Hope(slow update)Where stories live. Discover now