My Queen Part 17

4.2K 490 183
                                    

Hari kepulangan ratu muda korea menjadi topik hangat dan paling di tunggu beritanya tidak hanya oleh warga korea melalui berita dalam negeri tapi juga lewat berita mancanegara.

Bandara incheon di penuhi sesak oleh para pemburu berita yang tidak ingin terlewatkan oleh liputan kepulangan ratu muda jung jaejoong setelah bertahun-tahun berada di istana britania raya.

Bahkan berita kemarin, yang tidak kalah meledak harus teralihkan dengan berita kepulanganya saat ini, pasalnya sebelumnya paparazi berhasil mendapatkan foto Queen jaejoong dan Prince harry dinner berdua, berita tersebut menjadi perbincangan hangat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan berita kemarin, yang tidak kalah meledak harus teralihkan dengan berita kepulanganya saat ini, pasalnya sebelumnya paparazi berhasil mendapatkan foto Queen jaejoong dan Prince harry dinner berdua, berita tersebut menjadi perbincangan hangat bagi berbagai kalangan masyarakat.

Bagaimana tidak? Prince harry yang sudah akan menikah dengan salah seorang aktris yang kabarnya sedang di kencaninya justru kedapatan tengah makan malam berdua dengan seorang bangsawan dari korea yang terlalu menyilaukan mata.

Banyak warga asing yang tidak mengenal jaejoong justru mendukung hubungan kedua bangsawan tampan dan menawan tersebut, terlebih yang tidak setuju dengan hubungan Prince harry dengan sang aktris.

Namun berita pagi ini membuat mereka harus gigit jari pasalnya judul yang tercetak jelas di kolom berita hari ini adalah 'Queen jeje kembali ke pelukan King jung yunho'.

Ternyata bangsawan korea yang menawan tersebut sudah menjadi milik raja jung yunho yang sangat tampan, dan membuat publik asing sedikit kecewa karena tidak bisa menjodohkan bangsawan korea cantik tersebut dengan pangeran mereka.

Jaejoong berjalan berdampingan dengan ibu mertuanya ratu jihyo dari arah pintu kedatangan bandara dengan di kelilingi para pengawal yang mencoba memberi mereka jalan dari para pemburu berita.

Berjalan menuju mobil mercedes benz hitam yang sudah menunggu kedatatangan mereka dengan gaya khas seorang bangsawan.

Cantik, anggun dan berkelas, semua orang berdecak kagum melihat visual dari ratu muda mereka yang semakin menawan.

Rambut pirang, kulit seputih salju, cherry lipsnya, mata bulatnya dan jangan lupakan tubuh indahnya.

Tidak ada celah bagi mereka untuk mencari kekurangan seorang jung jaejoong, sempurna! Mereka bangga sekali memiliki ratu semenakjubkan jaejoong.

Raja yunho benar-benar beruntung memiliki ratu seindah jaejoong, apalagi kabar bahwa calon putra mahkota sudah mendarat di seoul terlebih dahulu dan saat ini sudah aman berada di dalam istana, benar-benar sempurna istri dari raja mereka ini.

Bagaimana tidak? Seorang putri mahkota resmi yang dipilih oleh keluarga kerajaan, dan seorang keturunan bangsawan, cantik, mempesona, berpendidikan, dan dengan hebatnya melahirkan anak pertama yang seorang anak laki-laki penerus tahta sang ayah.

Lalu mengapa raja yunho harus mengambil selir beberapa tahun yang lalu jika ia sendiri memiliki kehidupan yang sempurna bersama sang istri dan putra impian rakyat korea.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang