My Queen Part 3

9.6K 967 80
                                    

MY QUEEN

Cast: Kim JaeJoong, Jung Yunho, Kwon Boa, Park Yoochun, Kim Junsu, Tony Hong, Song Ji Hyo, Cho Kyuhyun, Choi Siwon. Dan akan bertambah seiring berjalannya cerita.

Dont Like Dont Read

Happy Reading!

-Chapter 3-

"JAEJOONG-AAAAAAAH"

HAAAH HAAAH HAAAH

HAAAAH

"Yang mulia apa yang terjadi?"

"yang mulia apa terjadi sesuatu."

Yunho segera mengedarkan pandangannya menatap kamarnya lalu dengan segera menyahuti teriakan-teriakan para pengawalnya yang terdengar khawatir di luar sana.

"aku baik-baik saja~ kalian kembalilah beristirahat."

"baik yang mulia~"

Yunho mengusap peluh yang membanjiri pelipisnya, ia bermimpi buruk sekali tentang istrinya, beberapa kali ia mengusap wajahnya frustasi karena memikirkan jaejoong.

Bukan hanya karena mimpi buruknya barusan, tapi sejak kasim kim kembali ke istana tanpa jaejoong, hatinya benar-benar tidak tenang dan selalu was-was, ia merasa istrinya tidak baik-baik saja.

AAARRRRGGHHH

Yunho meremas rambutnya frustasi karena kekhawatirannya tersebut, sesegera mungkin ia harus memastikan keadaan jaejoong- ia bisa mati tegang jika merasa was-was seperti ini.

"apa kau baik-baik saja jaejoongie? Aku harus memastikan keluarga kerajaan inggris menjamumu dengan baik, kau harus makan teratur jae~ aku melarangmu sakit jae~" gumamnya pada foto jaejoong yang tengah tersenyum lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa kau baik-baik saja jaejoongie? Aku harus memastikan keluarga kerajaan inggris menjamumu dengan baik, kau harus makan teratur jae~ aku melarangmu sakit jae~" gumamnya pada foto jaejoong yang tengah tersenyum lebar.

-In Another Side-

Sedari tadi micky hanya sibuk mengumpati pria botak yang di papahnya ini, bagaimana tidak- pria ini mabuk dan dengan sempoyongan terus merancau yang tidak-tidak, akan lebih baik jika pria mabuk ini tidak sadarkan diri.

Ia sangat benci orang yang berisik, itu sebabnya ia tidak pernah memutuskan untuk serius berkencan, micky adalah pria yang tidak suka berkomitmen.

"yak tony- berhentilah mengoceh! Kau ini berat!"

AUUUKH

Micky mengelus belakang kepalanya yang baru saja mendapat geplakan sayang dari tony.

"kau tidak sopan yah~ aku ini lebih tua darimu bodoh~" omel tony dengan suara khas orang mabuk.

"hyung! Bagaimana bisa hyung mabuk saat sebelumnya memberikan kunci mobilnya kepada siwon, kau tahu jika kau akan berubah sangat meyebalkan saat mabuk." Mengabaikan omelan hyungnya- micky justru mengomel balik.

My QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang