My Queen Part 9

9.5K 1.1K 195
                                    

Chapter 9

"ia boss, aku mohon pengertianmu- putraku sedang tidak sehat hari ini, jadi aku harus menjaganya." Ujar jaejoong kepada seseorang yang sedang ia hubungi.

...

"maka dari itu boss, berikan kemurahan hatimu padaku, aku harus mengambil cuti hari ini, aku tidak bisa meninggalkan putraku sendiri di rumah." Jaejoong masih sibuk merengek pada smartphone yang sedari tadi terjepit di lengan atas dan telinganya.

...

"aah sungguh?"

...

"terima kasih boss, kau baik sekali-

...

"baiklah aku akan menyampaikan salammu pada changmin, terima kasih banyak."

Jaejoong mengakhiri panggilannya dan bernafas lega sebelum menatap sang anak yang sedari tadi memperhatikannya dari atas sofa.

"eomma boleh cuti, hari ini eomma milikmu, senang?" ujarnya yang di angguki antusias oleh si kecil.

Hari ini changmin sedang rewel-rewelnya mungkin, ia bahkan menangis dan merengek agar sang ibu menemaninya di rumah.

Jadi terpaksa mau tidak mau jaejoong harus menghubungi bossnya di rumah pizza untuk meminta izin cuti.

"kalau begitu habiskan camilanmu, eomma akan segera menyelesaikan pekerjaan eomma, ne?"

"ne~" balas changmin senang dan kembali melanjutkan aktifitasnya menonton kartun larva sambil mengemil cookie buatan ibunya.

Saat ini jaejoong sedang duduk bersila di di atas karpen, tepat di depan sofa changmin, memeriksa laporan keuangan club malam tony seperti biasa tentu saja.

Saat ini jaejoong sedang duduk bersila di di atas karpen, tepat di depan sofa changmin, memeriksa laporan keuangan club malam tony seperti biasa tentu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi menyebalkannya beberapa hari ini ia terpaksa harus membawa pulang pekerjaannya karena yunho.

Tentu saja ia tidak bisa bekerja karena kedatangan raja muda tersebut disana setiap malamnya.

Jaejoong masih fokus pada laporan LRnya sambil sesekali mengalihkan pandangannya kearah sang anak yang masih fokus pada tontonan favoritenya.

Jaejoong masih fokus pada laporan LRnya sambil sesekali mengalihkan pandangannya kearah sang anak yang masih fokus pada tontonan favoritenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang