9 : Bloom

12K 2.1K 588
                                    

I’ve started to like you
We did get pretty close
But what was the problem?
I couldn’t say anything

I wonder what you thought of me
I hoped that you felt the same way
Was I the problem?
I couldn’t say anything

Loveship, Paul Kim & Chung Ha

--

Jangan lupa vote comment!Happu Reading 💜✨💜✨💜✨

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa vote comment!
Happu Reading 💜✨💜✨💜✨

--

"Wah, aku tidak pernah tahu kalau apartemen di sampingku seluas ini," Sahut Yeonjun ketika baru saja memasuki kediaman Aera.

Setelah perdebatan panjang dan sedikit drama dengan Jiyeon di apartemennya, Yeonjun akhirnya benar-benar memutuskan untuk datang ke apartemen Aera untuk membantu gadis itu.

Matanya terus mengobservasi setiap barang yang ada pada kediaman gadis Amerika itu.

Design apartemennya cukup sederhana dan mewah dalam waktu yang bersamaan. Yeonjun bisa menebak kalau Kim Aera adalah orang yang sangat terorganisir melihat dari tata letak barang-barangnya yang ia susun serapi mungkin.

"Tunggu di sini, aku akan mengambil beberapa baju yang sudah jadi dari ruang kerjaku."

"Ruang kerja?" Tanya Yeonjun mengernyit tak mengerti. Sementara Aera mengangguk tanpa beban, "Aku tidak mau mengotori kamarku dengan pola-pola kain. Jadi aku menggunakan kamar satu lagi untuk mengerjakan semua tugasku."

"Apa saja isinya?"

"Mannequin, mesin jahit, alat-alat jahit... Ya, begitulah. Tunggu ya," sahut Aera lagi.

Yeonjun mengangguk pelan dan mendudukkan dirinya di sofa nyaman yang berada di ruang tengah Aera. Perlu diakui, segala sesuatu tentang gadis itu memang bisa memikat perhatian Yeonjun.

Dia pintar, cantik, berani, berbakat, dan yang paling penting adalah dia tahu bagaimana caranya melindungi diri sendiri.

Selagi menunggu Aera, ia kembali memperhatikan seluruh isi ruangan besar itu. Di sana terdapat satu foto keluarga yang besar— sedetik kemudian membuat Yeonjun mendengus kecil dan tersenyum.

"Dia membohongiku," gumam Yeonjun saat melihat foto lelaki bernama Taehyung itu ada di dalam foto keluarga Aera.

"She knows how to protect herself. That's cool."

Setelah itu ia kembali mengedarkan pandangannya dan menemukan beberapa foto Aera dan ayahnya yang sedang bekerja membuat baju bersama. Ada juga foto Aera bersama model terkenal yang menjadi salah satu ambasador brand sang ayah.

Room 303 | Choi Yeonjun✓Where stories live. Discover now