7 : Double Trouble

14.8K 2.3K 393
                                    

The world that I’ve been living in,
Because of you, it’s been
reversed and overturned..

Right is left,
Left is right,

—Sweet Chaos, Day6

***

Give me 100 comments and 100 votes to unlock next chapter 💙

Give me 100 comments and 100 votes to unlock next chapter 💙

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Dentuman musik yang keras membuat Yeonjun tersenyum dan kembali menuangkan minumannya. Perasaan seperti ini benar-benar membuatnya jauh lebih baik.

Pagi tadi ia memutuskan untuk bertemu dengan Bibi Lee, pengasuhnya sejak kecil yang sekarang sudah pensiun. Sampai saat ini, Yeonjun masih sering bertemu dengan ibu keduanya itu, bagaimanapun juga Bibi Lee yang mengisi peran ibu saat ibu sungguhannya sibuk bekerja. Yeonjun bahkan diam-diam mengirimi Bibi Lee uang setiap bulannya.

Selain makan bersama di rumah sederhana Bibi Lee, Yeonjun juga bercerita mengenai Aera— gadis yang membuatnya sangat bingung akhir-akhir ini.

"Kau hanya bertemu wanita yang berbeda. Itu poin utamanya," sahut Bibi Lee membuat Yeonjun mengernyit tak mengerti.

"Selama ini kau dikejar banyak gadis yang menyukai parasmu, kalau tidak parasmu ya hartamu. Kau juga mengencani gadis-gadis hanya untuk bersenang-senang. Kau tidak pernah serius menilai mereka dan tidak menaruh perhatian sama sekali."

"Sekarang gadis Amerika itu datang. Diam-diam dia mencuri perhatianmu dan berhasil berdiam diri di kepalamu. Wajar kalau itu membuatmu bingung."

Yeonjun tersenyum singkat, "Yeah, she's one of a kind."

"Aku pernah dengar dari temanku, kalau setiap lelaki akan bertemu dengan Miss Right-nya. Mungkin gadis itu datang untuk menjadi miss right mu?" ucap Lee Eunsang yang datang tiba-tiba sembari menaruh apel yang sudah ia potong di atas meja.

Room 303 | Choi Yeonjun✓Where stories live. Discover now