12

2.2K 323 12
                                    

Jangan lupa vote dan komen :)

Selamat membaca

🌼🌼🌼

Beberapa hari ini Jungkook dan Lisa sudah sangat jarang berkomunikasi karena mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Jungkook yang sudah mulai fokus dengan belajarnya karena pak Choi sekarang mendampingi Jungkook dan Namjoon secara intens. Dan Lisa yang sekarang sibuk dengan latihan dancenya dengan Taehyung. 

Jangan heran kalau Taehyung terpilih menjadi partner dance Lisa walaupun Lisa sudah merekomendasikan Bobby yang walaupun agak slengean  tapi dia memiliki skill dance yang lumayan atau Bambam teman kecilnya yang juga sering ikut lomba dance sepertinya tapi J-Hope lebih memilih Taehyung karena menurutnya skill dance Taehyung lebih bagus daripada mereka berdua. Kalian tidak lupa kan kalau J-Hope ini sepupu Taehyung? jadi jangan heran kalau J-Hope lebih memilih Taehyung daripada Bobby ataupun Bambam. Sebenarnya alasan J-Hope memilih Taehyung bukan karena skill dance Taehyung lebih bagus tapi itu paksaan dari Taehyung yang menyuruh J-Hope untuk menjadikan dirinya sebagai partnernya Lisa lagipula skill Bambam dan Bobby itu juga lumayan. 

Taehyung itu kalau sudah punya keinginan susah untuk diganggu gugat. Padahal J-Hope sudah berkali-kali memberi wejangan padanya untuk tidak mengejar Lisa yang sudah memiliki kekasih tapi ya begitu, laki-laki itu tetep kekeuh mengejar Lisa kata Taehyung,

"sebelum janur kuning melengkung sah-sah aja buat didekati, seandainya janur sudah melengkung pun gue gak peduli. Sejak pertama gue liat Lisa, Lisa udah jadi hak milik gue"

alhasil J-Hope hanya berpasrah, lagian J-Hope sudah lelah mememberikan wejangan untuk Taehyung karena sampai mulut J-Hope berbusa pun tidak akan mengubah keputusan yang sudah dibuat oleh Taehyung.

"Ok, kita istirahat dulu" kata J-hope "Gue rasa kalian bakal menang kompetisi dance itu"

"Beneran kak?" tanya Lisa dengan antusias dan mendapat anggukan dari J-Hope.

"Skill dance lo sama Taehyung bener-bener luar biasa dan gerakan kalian bener-bener luar biasa, kalian seperti memiliki chemistry yang kuat satu sama yang lain. Gue gak salah jadiin Taehyung partner lo Lisa" jelas J-Hope.

"Eum iya, gimana kalau kita ke kantin? kak J-Hope pasti laperkan?" ajak Lisa.

"Bilang aja lo yang laper" kata Taehyung.

"Iya kenapa?!"

"Gila, galak banget. Lagi dapet ya lo?" kata Taehyung. Lisa tidak menanggapi perkataan Taehyung, ia memegangi perutnya yang terasa nyeri. Sepertinya apa yang dikatakan Taehyung benar, Lisa hari ini sedang mendapat tamu bulanan.

"Sakit ya" tanya Taehyung dan mendapat anggukan dari Lisa "Yaudah gue cariin obat pereda nyeri dulu ya"

Baru Taehyung melangkahkan kakinya, tiba-tiba Jungkook sudah ada dihadapannya membawa kantong plastik serta minuman pereda nyeri, yang perempuan pasti tau apa yang dibawa Jungkook. Jungkook menghampiri Lisa yang masih memegangi perutnya, wajahnya terlihat pucat. Sedangkan Taehyung ia masih setia berdiri ditempatnya, sepertinya memang Jungkook selalu mengambil startnya.

"Kita ke UKS ya?" kata Jungkook dan Lisa menganggukan kepalanya. Jungkook menyuruh Lisa untuk naik ke punggungnya dan Lisa menurutinya.

Jungkook membawa Lisa ke UKS, sesaat setelah Jungkook dan Lisa keluar dari ruang tari J-Hope menghampiri Taehyung yang masih membeku ditempatnya. J-Hope mengusap punggung sepupunya.

"Sekeras apapun lo nyoba buat misahin mereka pasti akan gagal Tae karena Lisa itu bukan milik lo" kata J-Hope.

"Lo kenal gue udah lama dan lo tau gue gimana. Kalo gue mau Lisa ya gue harus dapetin dia. Lebih baik lo simpen wejangan-wejangan lo itu deh, gak guna buat gue" kata Taehyung, ia mengambil tasnya.

O U R S || E N DWhere stories live. Discover now