part17

33 6 0
                                    

Tokyo,jepang.

Hari ini vina telah pulang dari kantornya setelah tadi diantar aldi ke apartment nya,ya vina selama dijepang tinggal disebuah apartemen pemberian aldi awalnya vina menolak tapi aldi tetap teguh dengan pendirian nya.

Saat ini vina sedang berada Di kasur king size nya sambil memikirkan kejadian kemaren. Kenapa dia harus bertemu lagi dengan orang yang sangat membuat nya lemah setelah sekian lama vina mencoba tegar namun sekali bertemu dengan orang tersebut tembok besar yang selama ini berusaha vina bangun seketika runtuh ketika orang itu kembali datang padanya.

Tak lama handphone vina berdering membuyarkan lamunan nya ternyata yang menelepon adalah aldi,vina pun segera mengangkat nya.

"Halloo......"ucap vina.

"Hallooo....sayang kamu belum tidur?"tanya aldi dari seberang sana.

"Belum nih aku belum ngantuk,nah kamu sendiri kenapa belum tidur"tanya vina pada aldi.

"Aku juga sama belum ngantuk"ucap Aldi.

"Oooo...aku kira kamu lagi mikirin cewek lain"ucap vina.

"Nggak mungkin lah sayang,sedangkan didepan mata udah ada yang lebih sempurna dari cewek lain buat apa mikirin yang nggk guna"ucap aldi terkekeh diseberang sana.

"Receh tau nggk"ucap vina.

"Kenyataan sayang,kamu cantiknya pake banget"ucap aldi kembali tertawa.

"Iyain biar cepat"ucap vina juga tertawa.

Malam itu mereka habiskan untuk berbicara dari yang penting sampai yang tidak penting-penting amat.sehingga mereka tidak sadar bahwa mereka telah berbicara sangat lama dan hari juga sudah semakin larut,vina dan aldi memutuskan untuk menyudahi obrolan tersebut dan segera masuk menyelami alam mimpi mereka.

Vina merasa menjadi orang yang sangat beruntung karena dipertemukan dengan seorang laki-laki yang sangat baik dan juga dewasa seperti aldi,dia mau menerima vina apa adanya,sangat sabar dan dewasa jika mengahadapi suatu masalah.

..............

pagi ini semua orang sangat senang karena vira sudah sadar dan tersenyum kepada semuanya,dia tersenyum layaknya tidak merasakan apapun.

"Sayang mama kangen banget sama kamu"ucap della berlinang air mata melihat putrinya dipenuhi oleh alat-alat medis raha sakit tapi vira tetap saja tersenyum kepada semua orang itulah yang della salut lada anaknya ini,dia tidak mau membuat orang lain khawatir tentang dirinya dia selalu menutupi apapun dengan senyuman.

"Vira juga kangen sama mama,mama jangan nagis dong vira gpp kok vira kuat ma jadi mama nggak usah sedih"ucap vira sambil memeluk mamanya.

"Iya sayang mama tau kamu kuat dan kamu akan sembuh supaya kita bisa kumpul bareng lagi kayak dulu"ucap della berusaha menahan air matanya bagaimana pun dia harus kuat demi anak nya.

Vira celingak-celinguk mencari seseorang.
"Kamu cari siapa sayang"tanya della pada putri nya.

"Vina mana ma,apa dia masih marah sama vira sehingga nggak mau jenguk vira dirumah sakit"tanya vira sedih.

"Maafin mama sayang mama lupa kabarin vina,nanti malam telfon vina ya dan suruh dia kesini"ucap della sedih melihat kedua putrinya Sekarang dalam keadaan tidak akur.

"Iya ma"ucap vira tersenyum,namun Tak lama setelah itu vira pun kejang membuat semua orang panik dan della kembali menangis di pelukan fredy suaminya. Raka segera memanggil dokter bryan dan dokter bryan pun segera memeriksa bagaimana keadaan vira saat ini.sebelum itu suster telah mempersilahkan semua orang untuk keluar dari ruangan vira.

Dokter pun keluar dari ruangan vira dan langsung mendapat bertanyan dari fredy papa vira.

"Bagaimana keadaan vira dokter"tanya fredy

"Keadaan vira semakin memburuk pak,kita hanya bisa pasrah dan berdoa sebanyak-banyak nya demi kesembuhan vira"ucap dokter bryan lirih.

"Nggak mungkin....vira harus selamat, dia harus selamat dokter bagaimana pun caranya"ucap della kembali histeris fredy berusaha menenangkan istrinya.

"Sabar tante,kita harus berdoa demi kesembuhan vira"ucap raka berusaha tegar walau dia sama terpuruk nya dengan kedua orangtua vira.

"Raka kamu jagain tante dulu ya om mau ngabarin vina tentang keadaan vira saat ini"ucap Fredy dan diangguki oleh raka.

Fredy berusaha untuk menelpon vina untuk memberi tau keadaan vira saat ini.

"Hallo pa....."ucap vina di seberang sana.

"Hallo sayang....kamu ke indonesia sekarang ya"ucap fredy pada vina.

"Emang kenapa pa...vina disini lagi kerja,apa terjadi sesuatu disana"tanya vina.

Sebenarnya sudah beberapa hari ini perasaan vina tidak tenang vina merasa akan terjadi sesuatu tapi entah apa vina juga tidak tahu,tapi vina selalu kepikiran vira apa sesuatu terjadi pada vira?.

"Vira masuk rumah sakit sayang dia terkena leukemia stadium akhir"ucap fredy lirih.

Deg.......
Vina merasa kakinya tidak bisa lagi menopang tubuhnya sehingga vina terduduk kelantai  ruangan nya dan menangis sejadi-jadinya dia merasa tidak percaya dengan apa yang papanya katakan.

"Halllo.....vira....."ucap fredy khawatir.

"sayang kamu masih disana kan"lanjut fredy.

Aldi yang kebetulan akan keruangan vina  dan melihat kekasihnya terduduk dilantai sambil menangis membuat dia segera menghampiri vina dan menanyakan ada apa.

"Vina ada apa"tanya aldi cemas namun tidak ada jawaban dari vina.aldi pun melihat telfon vina yang masih menyala,aldi segera mengambil handphone tersebut dan berbicara dengan orang diseberang sana.betapa terkejutnya aldi mendengar apa yang baru saja dia dengar dan langsung memeluk vina sangat erat berusaha memberikan kekuatan kepada gadis tersebut.

"Kita akan ke indonesia sekarang sayang, kamu yang sabar ya aku akan selalu ada disamping kamu"ucap aldi dan membantu vina untuk berdiri.

Aldi pun menelpon seseorang.
"Siapkan jet pribadi sekarang juga,15 menit lagi saya akan tiba di bandara"ucap aldi tegas tanpa bisa dibantah kepada orang di seberang sana.

Aldi pun membantu vina berjalan keluar dari ruangan dan segera pergi ke bandara untuk melakukan penerbangan ke Indonesia.

Hay guys jangan lupa vomentnya ya,dan maafkan jika typo bertebaran, jangan lupa tekan bintang dipojok kiri bawah ya readers😁😁
See you🖐🖐




2 hearts{end}Where stories live. Discover now