89. Wanwan

930 44 6
                                    

(Agile Tiger , Marksman)

"Ehe.... To me, fun is all that matters."
"Ehe.... bagiku, yang penting adalah kesenangan."

Wanwan adalah bagian dari Oriental Fighters, yaitu para petarung Land of Dawn yang terinspirasi dari mitos Tiongkok, empat hewan yang mewakili elemen dan mata angin. Wanwan sendiri merupakan pahlawan yang menempati rasi White Tiger atau Baihu, macan putih dari barat.

Pahlawan lain yang menempati arah mata angin lainnya ialah Zilong (Azure Dragon), Baxia (Black Tortoise), dan Ling (Vermillion Bird).

Di selatan tanah Cadia, di daerah bernama "Land of Abundance" hiduplah suku Shu dan Ba. Dari suku ini, terdapat suatu faksi bernama Tangmen, yang sangat terkenal akan kemahiran mereka dalam pembuatan senjata tersembunyi.

Suatu saat, pemimpin Tangmen menemukan bahwa banyak orang yang menggunakan senjata rahasia Tangmen untuk berbuat kejahatan. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan faksi Tangmen dan mengasingkan diri ke hutan, bersama dengan putrinya.

Sejak kecil, Wanwan hidup di hutan bersama ayahnya, berlatih dan berburu setiap hari. Saat Wanwan berumur 5 tahun, Ayahnya memberinya hadiah jarum yang dibuat dari perak khusus yang terpendam di dasar lautan. Hari itu, ayahnya juga menceritakan Wanwan tentang sejarah faksi Tangmen.

Ayahnya mengingatkan Wanwan agar tidak menggunakan senjatanya untuk kejahatan seperti pengguna-pengguna senjata Tangmen sebelumnya, dan hanya akan menggunakan senjatanya saat dia berada dalam situasi berbahaya.

Suatu malam, Wanwan dan ayahnya menemukan Black Dragon di dasar jurang, lalu menolong dan mengobatinya sampai ia pulih kembali. Black Dragon tersentuh akan kebaikan hati Wanwan dan membuka diri padanya. Menceritakan sejarahnya, mimpi, dan ambisinya, dan melatihnya untuk menjadi lebih kuat.

Tapi suatu malam, tiba-tiba Black Dragon menghilang begitu saja tanpa kabar. Hal ini membuat Wanwan sangat sedih kehilangan teman bicaranya.

10 tahun berlalu, Wanwan semakin mahir dalam mengendalikan jarumnya. Mengabaikan nasihat ayahnya, Wanwan pergi mengelilingi dunia karena rasa penasarannya. Di hari kepergiannya, ayahnya memberikan Wanwan senjata terkuat buatan Tangmen, yaitu Crossbow of Tang, panah yang mampu menghujani lawan dengan panah dalam hitungan detik, yang semakin kuat tergantung akan kekuatan penggunanya.

Di awal petualangannya, Wanwan mendengar kabar bahwa Black Dragon bertujuan untuk menghancurkan Dragon Altar dan berambisi menguasai tanah Cadia. Tidak percaya dengan rumor, Wanwan memutuskan untuk mencari Black Dragon untuk mencari tahu kenyataan.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang