79. Granger

991 66 15
                                    

(Death Chanter , Marksman)

"Experience the euphony of suffering."
"Alamilah lantunan penderitaan."

Granger dikenal sebagai seorang penyair gelandangan yang berkeliaran di Land Of Dawn. Dikisahkan, Granger merupakan seorang yatim piatu dari Monastery of Light. Setiap yatim piatu dalam Monastery of Light memiliki dua pilihan hidup, menjadi Demon Hunter (Pemburu Iblis) untuk memenuhi tugas Kerajaan Imperial atau menjadi pelayan setia di sana.

Seperti hal nya Alucard dan Rafaela yang berasal dari Monastery of Light; Alucard sebagai Demon Hunter atau Pemburu Iblis dan Rafaela sebagai pelayan setia. Namun secara mengejutkan, Granger memilih keduanya. Dia menjadi Demon Hunter sekaligus pelayan setia Monastery of Light.

Granger memilih pistol dan biola sebagai senjatanya. Bagi Granger, Biola merupakan alat musik yang dapat menemaninya di tengah penderitaannya. Tidak banyak yang tahu, Granger sebenarnya seseorang yang buta nada. Dia tidak terlatih untuk membedakan banyak jenis suara. Kondisi tersebut membuatnya menghasilkan nada sumbang ketika bermain Biola. Nada sumbang tersebutlah yang menjadi penanda keberadaan Granger, seorang Demon Hunter yang mengerikan.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang