67. Lunox

1K 65 2
                                    

(Twilight Goddes , Mage)

"Come and join me, in my dream world."
"Datang dan bergabung denganku, di dunia impianku"

Saat pertarungan terakhir dimulai,Twilight Orb menelan energi para mage dan membuka sebuah pintu energi misterius. Dari sana keluarlah seorang perempuan yang dikelilingi oleh kekuatan Chaos and Order. Matanya terlihat begitu dalam dan kelam.

Suasana misterius yang diciptakan olehnya membuat seluruh hero masuk ke dunia mimpi.Kekuatan dari Chaos and Order telah bertarung satu sama lain sejak zaman dahulu kala dan pertarungan tersebut telah membuat dunia masuk ke dalam keputusasaan.Lunox,seorang gadis misterius yang berhasil bertahan dari keputusasaan tersebut memiliki talenta unik.Ia dapat memproyeksikan mimpinya ke dalam kenyataan dan merubahnya.

Suatu hari,sebuah suara berbisik ke dirinya dan memberitahukan bahwa ia harus menyeimbangkan kedua kekuatan dengan kemampuannya tersebut.Namun pengorbanannya itu ternyata lebih besar.Demi dunia yang ia cintai,Lunox menerima takdirnya tersebut,menyalurkan energi dari kedua kekuatan menuju alam mimpi dan menjadi satu dengan Twilight Orb yang membuatnya harus tidur abadi.

Namun suara tersebut juga membisikkan Lunox bahwa suatu hari,ia akan bangun untuk melanjutkan takdirnya,menemukan Twilight Orb lain yang telah terlupakan sejarah.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang