65. Claude

877 56 0
                                    

(Partners in Crime , Marksman)

"Hey, get out! i've already gave your share little guy."
"Hey, keluar! aku sudah memberi bagianmu pria kecil."


Bagi siapapun yang sering datang ke tavern,nama Claude tentu sudah tidak asing lagi.Ia merupakan topik favorit para pengunjung yang menjadi sebuah legenda di Land of Dawn.Menurut rumor,remaja ini memiliki seni keahlian mencuri yang spesial.Bagi Claude, mencuri adalah sebuah seni dan bukan kejahatan.Hal ini dibuktikan oleh Claude dengan menginformasikan korbannya bahwa ia akan datang mencuri.

Setelah membuat kebingungan targetnya,Claude selalu berhasil mencuri objek targetnya tersebut tanpa mengindahkan betapa kuat atau siaga si korban tersebut.Tidak peduli kalau targetnya punya harta karun dengan penjagaan ketat,sebuah perpustakaan sihir yang dilindungi sihir kuat,maupun benteng kegelapan yang dipenuhi mayat hidup,semua harta di dalamnya pasti bisa dicuri oleh Claude.

Menurut legendanya,si pencuri muda ini memiliki rekan misterius untuk menjalankan aksinya.Berita ini langsung simpang siur menyebar ke seluruh penjuru.Ada yang bilang kalau rekannya tersebut adalah seorang gadis cantik,ada pula yang bilang kalau ia adalah saudara kembarnya.Tapi berita yang paling dipercaya orang-orang adalah rekannya tersebut merupakan seorang penyihir yang memiliki sihir hitam.Cerita ini lebih dipercaya setelah didukung oleh salah satu korban Claude yang pernah mendengar suara tertawa aneh.

Saat ini,kabarnya Claude sedang memantau penelitian terbaru Dr. Rooney,sang ahli mekanik di kota Antoinerei yang sedang menciptakan sebuah alat untuk membuat penggunanya bebas berpindah tempat dengan bebas ke manapun dan mampu menciptakan ilusi nyata.Sang Kapten penjaga,Bruno,segera menangkap pergerakan Claude dan memasang berbagai alat pantau di segala penjuru Antoinerei untuk menangkapnya.

Ketika Claude masuk ke dalam kota,ia langsung ditangkap oleh para penjaga kota dan dimasukkan ke penjara dengan teknologi terbaik di sana. Ketika semua orang berpikir inilah akhir dari kisah si raja pencuri, rekan misterius Claude justru menolongnya untuk keluar dari penjara.

Tidak hanya itu,mereka pun berhasil mencuri ciptaan terbaru Dr.Rooney,sesuai dengan peringatan Claude sebelumnya. Ketika berhasil meninggalkan kota,Claude menyadari ada sebuah kertas kecil di alat tersebut yang bertuliskan "Semoga kamu menggunakan alat ini dengan baik.Jika kamu memiliki ide untuk penyempurnaan alat ini, beritahu aku! - Rooney."

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang