9. Akai

1.6K 100 2
                                    

(Panda Warrior , Tank)

"Let's roll!"
"Ayo berguling!"

Di sebuah desa yang jauh di ujung timur terdapat sebuah desa yang dihuni oleh para panda.Mereka hidup sederhana dan menjalani kehidupan yang bahagia.Tetapi ada satu panda yang berbeda.Dia adalah Akai. Akai bermimpi untuk menjadi ahli bela diri.

Seketika mimpi dia itu dijadikan lelucon oleh para temannya. Orang tua Akai juga menolak mentah-mentah mimpi Akai tersebut.Semua panda menganggap itu tidak mungkin. Apalagi untuk seorang Akai, panda gendut yang ceroboh

Tetapi Akai tidak larut dalam kesedihan.Dia terus berusaha dan berlatih untuk menjadi ahli bela diri yang hebat.Akai ingin membuktikan bahwa dia dapat menjadi ahli bela diri hebat.

Suatu hari ada seorang biksu yang sedang berkelana dan melewati desa tampat Akai tinggal.Dia melihat kegigihan dan ketekunan Akai berlatih. Biksu tersebut tersadar bahwa ada sesuatu bakat terpendam di dalam diri Akai.

Akhirnya biksu tersebut mengangkat Akai menjadi murid dan mulai mengajarinya ilmu bela diri serta menggunakan senjata.Akai belajar menggunakan senjata chain hammer yang merupakan salah satu senjata tersulit untuk di kuasai.

Setelah tempaan yang lama, akhirnya Akai dapat menguasai bela diri dan senjata yang diajarkan oleh sang biksu.Dia mulai bermimpi lagi untuk mengikuti kompetisi bela diri hebat antar pendekar di Land of Dawn.Kemudian Akai memutuskan untuk pergi ke tempat itu dan memulai perjalanan dia yang sesungguhnya sebagai pendekar di Land of Dawn.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang