Young Dad- Jinyoung

763 45 1
                                    

●●●

Ada yang berubah semenjak gelar orang tua menempel pada mereka. Hankyung yang setiap saat harus menyiapkan tenaganya untuk menyusui Hanji setiap saat dia butuh dan Jinyoung yang harus begadang apabila Hanji menangis ditengah malam.

Tentu awalnya tak mudah bagi mereka berdua karena mengingat ini adalah anak pertamanya, meskipun begitu mereka sangat menikmati peran itu dan melaksanakan tugasnya dengan senang hati demi malaikat kecilnya, Hanji.

"Aigoo... anak appa tidurnya nyenyak sekali." Jinyoung mencolek pipi lembut putrinya

"Chagiya... berhenti, nanti dia bisa bangun." Hankyung kesal karena sedari tadi Jinyoung menggoda anaknya yang sedang tidur.

"Mengerti lah sayang, aku ini jarang dirumah wajar jika aku seperti ini." Kekeh Jinyoung pada sang istri

Kini Hankyung mengambil posisi duduk ditepian kasur yang bersebrangan dengan Jinyoung dan menatap suaminya lamat-lamat.

"Maka dari itu tuan Park mohon kerjasamanya, aku mengurus Hanji sepanjang hari, jika dia tidur aku bisa bernapas sejenak tuan."

Jinyoung menatap istrinya, lalu menampakkan eye smile yang sangat manis hingga dapat menenggelamkan kedua bola mata indahnya.

"Begitukah? Arasseo maafkan aku." Dia mengusap wajah istrinya lembut.

Dengan sigap Hankyung menepis tangan Jinyoung ia malu.

"Kamu malu?" Tebak Jinyoung karena dari wajahnya terlihat sedang tersipu.

"Bagaimana kalau Hanji melihat." Bisik Hankyung

Sontak Jinyoung terkekeh mendengar perkataan istrinya

"Yak... Park Jinyoung kenapa tertawa?"

Tanpa membalas istrinya ia pergi meninggalkan Hankyung sambil terus tersenyum mengingat perkataan istrinya yang begitu polos.












Karena hari ini Jinyoung libur, sudah menjadi tugasnya untuk mengambil alih pekerjaan rumah selama sehari. Jinyoung bertekad untuk membalas jasa istrinya yang setiap hari merawat anak mereka maka dari itu dengan senang hati ia mengerjakan tugas yang biasa istrinya lakukan, meskipun hanya sehari paling tidak Hankyung dapat istirahat.

Pertama, ia memasukkan pakaian kotor yang ada di keranjang ke dalam mesin cuci, sembari pakaian dicuci ia membersihkan lantai, ia menghidupkan vacum cleaner lalu mulai membersihkan lantai aparttmennya.

Dikalangan para ayah, Jinyoung termasuk   pandai dalam mengatur waktu pekerjaan rumah, ia dapat melakukan dua pekerjaan sekaligus dan mahir dalam menggunakan alat-alat kebersihan, pantas saja Hankyung tidak pernah khawatir akan hasil pekerjaan suaminya.

Beralih dari membersihkan lantai kini ia merapikan ruang tengah, sebelum itu ia juga sudah menanak nasi, wahh betapa multi fungsi sekali bapak Jinyoung ini.






















Semua pekerjaan rumah usai ia lakukan, kini saatnya bagi Jinyoung untuk bermain dengan putri kecil nya. Ini kesempatan bagi dirinya untuk menjaga Hanji selagi sang istri sedang menjemur pakaian yang ia cuci tadi.

"Hanji aaa.... appa... appa..." dia menggendong Hanji sembari mengajaknya berbicara, padahal belum tentu ia mengerti maksud Jinyoung itu.

"Aigoo... Hanji, putriku manisnya.." ia memainkan pipi putrinya yang berisi.

Kini ia berpindah membaringkan tubuh Hanji di lantai yang berlapis karpet.

"Kkku...kkkang....kkku....kkkang"

Bạn đã đọc hết các phần đã được đăng tải.

⏰ Cập nhật Lần cuối: May 24, 2020 ⏰

Thêm truyện này vào Thư viện của bạn để nhận thông báo chương mới!

After Married- GOT7[DISCONNECTED]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ