perdebatan kecil

5.7K 334 4
                                    

Dari pukul 11 pagi sampai pukul 7 malam seokjin hanya tidur dikamarnya tanpa melakukan apapun karena ia merasakan badannya yang lemas. Karena bosan ia bangun dan keluar kamar. Saat keluar kamar, alangkah terkejutnya seokjin saat melihat keadaan dorm sedikit berantakan. Seokjinpun berteriak memanggil para member.

"Anak anak! Kemarilah sebentar!" Dengan cepatnya para member berkumpul di ruang tengah. Para member sudah merasakan aura tidak enak dari seokjin. Tatapan seokjin yang tadinya sayu berubah menjadi marah.
"Apakah tidak ada yang membersihkan dorm selagi aku sakit?" Tanya seokjin yang sedikit menahan emosinya. Awalnya mereka diam namun Yoongi segera angkat bicara.
"Tadi aku ,namjoon dan Hoseok sudah membereskan dorm. Namun para maknae bermain lagi membuat dorm berantakan lagi." Setelah mendengar penjelasan dari Yoongi, tatapan seokjin beralih pada para maknae. Para maknae hanya menunduk takut.

"Untuk malam ini aku tidak masak, itu pelajaran buat kalian" ucap seokjin . Taehyung dan Jungkook mengangkat kepalanya karena terkejut.
"Tapi mommy, mommy kan kemarin janji membuatkan ku bubur ayam" ucap Taehyung
"Untuk kali ini tidak" seokjin berbalik badan berniat untuk masuk kamar lagi.
"Aku ,Jimin dan Jungkook akan membereskan tapi Hyung janji buatkan aku bubur ayam nde?" Taehyung terus merayu seokjin.
"Tidak" seokjin memasuki kamarnya dan membanting pintu. Semua member terkejut,tak biasanya seokjin seperti itu.

"Hiks hiks" para maknae menangis, Yoongi dan Hoseok segera menggiring para maknae untuk duduk dan mencoba mendiamkan mereka. Sedangkan namjoon ia masuk kamar menyusul seokjin.

KAMAR NAMJIN

"Hyung janganlah seperti itu,mereka menangis di luar" ucap namjoon kepada seokjin Yang sedang tidur membelakangi namjoon.
"Jangan bicara padaku" timpal seokjin datar. Namjoon mengusap wajahnya kasar.
"Hyung, aku tau kau kesal tapi jangan seperti itu. Mereka sangat sedih melihatmu marah seperti ini" namjoon sedikit menahan emosinya. Seokjin duduk dikasurnya lalu menatap namjoon.
"Kau tau Joon? Aku lelah setiap hari membersihkan dorm setiap hari. Aku tau jika mengungkit itu tidak baik, tapi kalian tak pernah pengertian! Kalian berulang kali meminta maaf aku maafkan tapi kalian selalu mengulanginya! Aku lelah Joon! Bisakah kalian membantuku membersihkan dorm disaat seperti ini? Hanya untuk hari ini. Jika aku sehat hari ini, aku tidak akan seperti ini kepada kalian" air mata seokjin akhirnya jatuh. Namjoon berjalan mendekati seokjin lalu memeluk badan seokjin yang sekarang sudah bergetar karena menangis.

"Maafkan aku dan juga mereka.sudah jangan menangis" namjoon mengusap punggung seokjin. Seokjin masih menangis sesenggukan ia mengeratkan pelukannya pada namjoon. Namjoon masih setia mengusap punggung seokjin.
"Kau mau memaafkan mereka kan?" Tanya namjoon,seokjin mengangguk. Sedikit lama suara isakan tidak terdengar lagi. Namjoon menengok sedikit kebelakang dan ternyata seokjin sudah tertidur. Namjoon dengan perlahan membaringkan badan seokjin. Lalu ia beranjak keluar kamar ,menutup pintu dengan perlahan. Setelah menutup pintu ia dikejutka dengan para maknae dan Hyung hyungnya yang sedang menatapnya dengan wajah penasaran.

"Astaga!" Pekik namjoon. Para maknae langsung memeluk namjoon. Namjoon hampir oleng karena para maknae bergelayut padanya
"Daddy, apakah mommy memaafkan kita?" Tanya Taehyung
"Dia mau, tapi dengan satu syarat" Jungkook Jimin dan taehyung bersiap mendengar nya
"Kalian harus membersihkan dorm,dan kau Taehyung jika kau ingin dibuatkan bubur oleh mommy,kau harus berjanji tidak boleh lupa membereskan semua mainanmu setelah bermain dengan Jungkook." Para maknae melepaskan pelukannya lalu melakukan postur hormat pada namjoon.
"Aye aye kapten!" Para maknae langsng berpencar untuk membersihkan dorm. Namjoon tersenyum,Yoongi dan Hoseok mendekat kepada namjoon.
"Hey apakah itu benar?" Tanya hoseok ,namjoon tertawa kecil lalu menggeleng
"Untuk syaratnya itu hanya akal akalan ku saja Hyung hehe" ucap namjoon yang dihadiahi geplakan dari Yoongi dan Hoseok. Namjoon hanya mengaduh

"Bodoh!" Ucap Yoongi.
"Namjoon,kalau dilihat lagi kau memang pantas menjadi Daddy untuk para maknae" sekarang giliran Hoseok yang dihadiahi tatapan tajam dari Yoongi dan namjoon.
"Sekali lagi kau mengatakan itu akan ku pukul kau Hyung" kesal namjoon.
"Terima saja Joon, kau dan seokjin Hyung terlihat cocok sudahlah terima saja" Yoongi dan Hoseok menepuk pundak namjoon lalu meninggalkan namjoon yang bengong.

"Dasar Hyung lucknut"

TBC
Maap pendek aowwkwk
Jangan lupa VOMENT ya

Makasih

Daddy & Mommy? (Namjin BTS)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon