awal mula

7.5K 459 32
                                    

"namjoon oppa peluklah seokjin!!!" Teriak salah satu army saat di fansign BTS. Kim Namjoon a.k.a rm seorang leader BTS itu hanya menuruti permintaan fansnya. Lantas ia memeluk Kim seokjin ,member tertua dia BTS.

"Wuahh kalian sangat cocok" celetuk Jungkook. Semua atensi tertuju kepada namjoon dan seokjin yang sedang berpelukan. Seokjin dan namjoon gurauan adiknya itu. Seokjin semakin memperat pelukannya kepada namjoon dan menaruh kepalanya diceruk kepala namjoon.

"Jungkook oppa! Panggil mereka mommy dan Daddy" ucap army yang lain. Member yang lain tertawa sedangkan Jungkook menuruti permintaan army
"Mommy seokjin and Daddy namjoon" ucap Jungkook sambil tertawa. Lalu seokjin mengambil mic nya dan mengatakan
"Aku tidak keberatan" seokjin sukses membuat semua orang bersorak sedang namjoon hanya mengulas senyum tulus.

Skip

Setelah mengadakan fansign,para member bts kembali ke dorm. Mereka terlihat sangat lelah. Manajer mereka terlihat sangat khawatir dengan mereka

"Aku akan batalkan jadwal nanti malam akan kugantikan lusa saja" kata manajer. Jungkook yang mendengar itu langsung teriak karena senangnya
"Terima kasih manajer Hyung" ucap Jungkook. Sang manajer hanya tersenyum lalu berpamitan pulang
"Ya sudah Hyung pulang dulu, kalian cepat beristirahat, kalau ada apa apa telpon saja aku oke" semua member mengiyakan lalu manajer pergi.

Mereka sekarang tengah duduk disofa ruang tengah untuk menghilangkan rasa lelah mereka
"Jungkook mau tidur dengan siapa?" Seokjin tiba tiba bertanya pada Jungkook. Jungkook tidak menjawab tapi langsung merangkul Taehyung. Hoseok yang melihat itu hanya tersenyum pahit karena ada perasaan cemburu didalam hatinya.
"Baiklah, Jimin tidur dengan siapa?" Tanya seokjin kepada Jimin, Jimin langsung menunjuk Yoongi. Yoongi,Jimin,Jungkook dan taehyung sudah masuk kedalam kamarnya masing masing. Tersisa Hoseok ,namjoon dan seokjin diruang tengah.

"Hoseok kau tidur sendiri atau dengan namjoon?" Hoseok yang tadinya menunduk jadi mengangkat wajahnya menatap seokjin sambil tersenyum.
"Aku tidur sendiri saja Hyung, aku ingin leluasa untuk malam ini huahhh.. aku tidur dulu ya Hyung kalian jangan tidur terlalu malam" namjoon dan seokjin mengangguk. Hoseok pergi meninggalkan mereka berdua di ruang tengah.

Hening,itulah keadaan ruang tengah sekarang. Namjoon sedang sibuk bermain ponsel sedangkan seokjin, ia sedang menutup matanya mungkin ia sudah tertidur
"Hyung jika lelah tidurlah dikamar saja jangan di sini" ucap namjoon menyimpan ponselnya di sakunya. Ia menoleh kearah seokjin yang ada disampingnya. Seokjin menggeleng lalu membuka matanya
"Kau tidurlah dulu,aku akan menyusul. Dorm sangat kotor aku harus bersih bersih dulu baru bisa tidur aku" ucap seokjin sambil berdiri dan merapikan bajunya lalu berjalan menuju rak pembersih untuk mengambil peralatan kebersihan. Namjoon hanya menghela nafas
"Baiklah aku tidak memaksa ,kalau perlu bantuan panggil saja aku" ucap namjoon yang berjalan memasuki kamar utama.

Ya,namjoon dan seokjin selalu tidur bersama dikamar utama. Para member yang memutuskan itu. Terkadang,jika Hoseok ingin tidur bersama namjoon ,seokjin harus sendiri dikamarnya namun itu tidak berlangsung lama, karena namjoon selalu kembali kekamarnya pada tengah malam saat Hoseok sudah tertidur pulas.

Seokjin masih sibuk memebersihkan dorm. Tidak ada siapa 2,hanya dia seorang diri. Yang lain sudah tidur,mungkin.
"Hahh akhirnya selesai juga" seokjin meregangkan tubuhnya. Saat meregangkan tubuhnya tiba tiba ada namjoon muncul entah darimana membuat seokjin terkejut.
"Oh astaga! Ya namjoon! Kau mengagetkanku!" Kesal seokjin .namjoon hanya menggaruk kepalanya.
"Kenapa belum tidur?" Tanya seokjin sambil merapikan peralatan kebersihan. Namjoon berjalan keruang tengah dan duduk disofa
"Namjoon-ah kenapa tidak tidur?" Karena merasa tak ada jawaban dari namjoon, seokjin menhampiri namjoon dan duduk disebelahnya.
"Bagaimana aku bisa tidur kalau kau tidak tidur?" Seokjin tersenyum
"Baiklah,ayo tidur" ajak seokjin tapi namjoon menggeleng
"Tidur disini saja" namjoon memeluk lengan seokjin lalu menadah kepalanha di bahu lebar seokjin. Seokjin tidak memberontak ia hanya diam dan mengamankan posisinya. Seokjin juga menaruh kepalanya di atas kepala namjoon dan mereka tertidur pulas.

Mereka tak sadar jika ada yang memerhatikan mereka.

"Tuh kan Hyung,apa aku kata,mereka cocok sekali" kata Jungkook yang dihadiahi pukulan dari Yoongi dikepalanya ,Jungkook cemberut
"Diam dan lihat saja pemandangannya yang belum pernah kita lihat selama ini" mereka terfokus lagi kepada namjoon dan seokjin yang sedang tidur diruang tengah. Mereka mengambil foto secar diam setelah selesai ,mereka masuk kamar dan tidur kembali.

TBC
Jangan lupa vote
Makasih
Biar gk karam nih ff
Muahhh

Daddy & Mommy? (Namjin BTS)Where stories live. Discover now