📌 Kejutan Untuk March's Gang

2.9K 449 69
                                    

HEYHO GENGSSSS!

Maaf untuk penulisan
kosa katanya yang
kurang tepat dan typo

Don't forget to
vote and comment!
Happy Reading!





Min Yoongi dan Choi Beomgyu. Sama-sama lahir di bulan Maret namun kepribadian yang bertolak belakang. Yoongi yang savage dan beomgyu yang cerewet abis.

Yoongi ulang tahun pada 9 Maret, tapi saat itu semua super sibuk. Sang empu juga sibuk di rumah sakit bersama Seokjin. Para mahasiswa juga sibuk dengan tugas awal yang pasti numpuk. Para bocil sibuk sekolah dan Beomgyu yang sibuk ujian akhir. Akhirnya sebatas mengucapkan dan saling memberi doa, tak lupa minta maaf karena tak ada perayaan.

Yoongi sih biasa aja, malah tahun kemarin dia mendapatkan kejutan rasanya aneh. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa hatinya juga terbesit senang dan menginginkannya kembali.

Karena pada tanggal 13 Maret seorang Choi Beomgyu berulang tahun, jadi mereka menyisihkan waktu untuk memberi kejutan sekalian kejutan yang terlambat untuk Yoongi.

Bukan ala-ala telat atau lupa. Hari ini khusus mereka bergadang untuk keduanya.

Sekitar jam 2 malam, Yoongi sudah tepar di kasurnya setelah mengerjakan beberapa laporan dan anak sekolah pasti lelap dalam tidurnya, Seokjin keluar kamar dan menuju dapur bersama. Di sana sudah ada yang lainnya kecuali trio bocil. Taehyun dan Heuning sengaja tidak dibangunkan mengingat besok jam sekolah mereka maju satu jam karena hari Jum'at.

"Hyung, kenapa kita gak pesen kue aja sih kemarin terus simpen di kulkas?" kata Jungkook yang masih kucek matanya. Masih ngantuk bre semalem abis mabar sama Mingyu dkk.

"Jungkook emang gak ada sweet-sweetnya ya pantesan jomblo," kata Taehyung yang langsung dijitak Jungkook.

"Udah-udah," kata Seokjin menghentikan keduanya. "Gue gamau ya marah-marah pagi ke kalian, mending lo berdua sama Hoseok pergi ke supermaket depan."

Hoseok melotot, "Buset, gue juga yang kena jagain cacing ini dua?"

"Kalo mereka doang yang berangkat atau sama Jimin, yang ada jajan. Dah sana pergi, nih bahan sama duitnya. Gue gamau tau setengah jam udah balik."

Seokjin memberikan uang hasil iuran mereka tiap bulan dan secarik kertas berisi bahan-bahan.

Dan dengan hati setengah ikhlas, Hoseok pergi dengan kedua manusia itu yang masih ribut masalah sweet tadi.




"Nah, sambil nunggu mereka. Kita dekor ruang tengah. Gue udah beli kemarin, ada di sana juga," kata Seokjin dan berjalan terlebih dahulu diikuti Jimin yang menguap, Namjoon garuk-garuk belakang kepalanya, Yeonjun yang setengah kebuka matanya, dan Soobin... Melek dia abis sholat tahajud.

"Soobin, lo tiup balon sini sama gue. Yang lain gak yakin gue ada tenaga bisa niup."

Soobin mah ketawa doang sambil nurut.

"Nih, lo pada pasang ini."

Seokjin menyerahkan aksesoris berwarna hitam dan putih untuk ditempel di dinding yang langsung dikerjakan oleh Namjoon, Jimin, dan Yeonjun.





Mari kita pergi melihat Taehyung, Jungkook, dan Hoseok yang berbelanja. Apakah mulus?

Oh tidak semudah itu ferguso.

Anak Kosan; bts x txtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang