📌 Liburan pt. 4

3.6K 455 36
                                    

Jangan lupa votenya ya!! 😙😙

"Jeon Jungkook!"
















"Mampus, gue harus gimana ini? Namjoon hyung? Hoseok hyung?' batinnya.

Jungkook mencoba untuk menenangkan dirinya sedangkan di sisi lain ada Jimin, Taehyung, Yeonjun, dan Seokjin yang sudah bersekongkol membuat pertanyaan. Sedikit melirik Namjoon yang ikut meliriknya dan Hoseok yang udah gigit jari.

Ya enggak lah. Maksudnya udah ketar-ketir sendiri dia.

"Lama ah lo pada, keburu ngantuk nih gue," kata Jungkook.

"Biasa tidur subuh aja belaga ngantuk segala lo," balas Seokjin yang dibalas Jungkook umpatan dalam hati. Bisa berabe kalo dia kebablasan(?) ngumpat lagi.

"Ya udah, silahkan kepoi diri ini yang tidak berdosa."

"Nunggu Jimin botak dulu kali baru lo gak berdosa."

"Asu ya lo, Tae."

"Udahlah gue yang tanya, malah debat lo pada juga disuruh tanya," kata Seokjin menengahi keduanya.

Detak jantung Jungkook kembali berdetak. Semoga mereka tidak menanyakan hal-hal aneh atau perihal di mana dia yang pernah tidak pulang saat lebaran.
















"Lo phpin si Nana?"
















"Ha? Nana siapa anjing?"


Buk.

Sebuah sarung dengan indahnya mendarat di wajah Jungkook. Iya, tadi Seokjin udah siap-siap gulung sarungnya sedemekian rupa buat gaplok wajah si Jungkook kalo sampe keceplosan ngumpat.

"Lah gua tanya beneran, siapa Nana? Perasaan gua gaada kenal orang namanya Nana."

Mereka yang tadi bersekongkol dalam memberi pertanyaan langsung menoleh pada Yeonjun. Pasal Yeonjun yang memberi ide ini.

"Sejak kapan Jungkook deket sama cewe? Yang ada udah diumpati sama Jungkook kali," kata Hoseok membuat Jungkook melotot. Ada benarnya ada salahnya.

"Kata si Yeonjun lah, malah katanya si cewek bernama Nana ini temen seangkatannya Yeonjun," jawab Jimin sambil siap menimpuki Yeonjun dengan botol ToD itu.

Yeonjun menunjukkan kedua jarinya berbentuk V, "Sumpah hyung. Jungkook hyung lupa ingatan kali, orang si Nana sering nyamperin kita berdua kalo lagi bareng terus nyapa gue sama lo tapi hyungnya pura-pura gak lihat. Ya gue kira Nana udah kenal sama Jungkook hyung."

Jungkook tetlihat berpikir sejenak, mengingat ucapan Yeonjun.

Ah.


"Oh, si cewe rambut pendek itu? Gua tau namanya aja engga, njing."

Yeonjun semakin terkejut. "Lah gue pernah tanya ke dia katanya kenal kok sama lo hyung. Ya gue kira lo berdua lagi deket."

"Gak ada ceritanya seorang Jeon Jungkook ngejar cewek, kalo ceweknya ngejar dia sih wajar, Njun. Temen lo ngaku-ngaku keknya," kata Taehyung membenarkan dan diangguki Jimin.

Pasalnya, mereka berdua yang tau pertama kali Jungkook masuk kuliah, mereka satu fakultas memang, tapi beda jurusan saja. Mereka tau, Jungkook adalah tipe cowok yang males ngejar seorang cewek. Bahkan teman Jimin pernah ada yang menyukai Jungkook dan berakhir dengan cewek itu yang mundur.

"Yeu, gitu tadi lo berdua percaya, anak tuyul!" kata Seokjin ikut kesal lalu menjitak Taehyung dan Jimin.

"Waduh, tapi banyak yang bilang kalian deket. Waw," kata Yeonjun masih tak percaya.


Anak Kosan; bts x txtWhere stories live. Discover now