📌 Kisah Sekolah Trio Bocil pt. 1

4.2K 394 27
                                    

Halo!
Bab STATUS PENDIDIKAN TOKOH
udah aku perbaiki. Jadi kalian yang masih bingung, bisa cek lagi.
Udah lebih jelas kok sekarang.

Jangan lupa votenya ya!
Happy Reading!!









Choi Beomgyu. Kang Taehyun. Heuning Kai.

Temen satu kelas, bahkan satu sekolah tahu bahwa mereka adalah anak rantau. Gimana gak tahu,

Beomgyu idola sekolah yang suka tebar pesona apalagi kalo udah ekstrakurikuler dancenya tampil. Satu lapangan pingsan udah. Temen sekelasnya sih udah bosen ya, udah tau kedoknya si Beomgyu.

Taehyun si ganteng yang ramah dan baik hati, tapi di kelas sukanya ngomong pedes apalagi kalo ada yang ganggu Uning. Gak ada bedanya emang sama Beomgyu kalo dipikir-pikir.

Sedangkan Uning, digilai oleh kaum hawa terutama temen seangkatan Beomgyu. Nuna-nuna kecantol semua euy. Gemes lihat wajah kiyowonya Uning yang tanpa aba-aba bisa transformasi jadi ganteng bikin mimisan.

Suka berangkat bareng sampai dikira sekeluarga, soalnya pada ganteng-ganteng sih. Nyatanya ya satu kosan dan mengirit pengeluaran. Ngajarin Uning biar gak boros kaya Jungkook hyung atau Jimin hyung. Tugas negara dari Seokjin hyung.

Kalo udah ngomongin kehidupan SMA, gak bakalan kenyang kalo gak ngomongin tentang pertemanannya juga, 'kan? Apalagi dalam masa ini masih erat banget dalam hal kelompok atau geng. Bukan sih, lebih ke circle aja. Kalo temenan pasti sekelas temenan ya. Gak boleh pilih-pilih walaupun punya temen deket.

Pertama, mari kita bicarakan kehidupan sekolah seorang Choi Beomgyu.

Kelas 12 IPS 1.

Berikut adalah circle atau temen deket atau sahabat atau apalah itu dalam hidup Beomgyu. Sebut saja si tiang listrik, Lai Guanlin. Yang Beomgyu tau, dia ini sepupu jauh dari Yuqi nuna yang temennya Yeonjun hyung. Ikut ekstra beat box, disuruh nunanya biar gak bacot wae mulutnya ngerap gak jelas.

Selanjutnya ada Lee Eui Woong. Dia adalah manusia yang ngajak Beomgyu masuk ekstra dance. Padahal dulu mah gak pengen walaupun bisa. Akhirnya malah dia makin menjadi idola sekolah. Sungkem dulu sama Mas Woong, panggil aja yang gampang Ung atau Wung.

Kemudian ada cewek kelakuannya tomboi tapi cakep tapi pedes kalo marah suka ceplas-ceplos, Jeon Somi. Tapi kalo udah dandan cewe cantik banget sumpah. By the way, dia ikut ekstra karate. Lo phpin dia, besoknya masuk rumah sakit lo. Dijamin deh.

Lalu ada Yang Jeongin, si cowok berwajah kalem dan pemilik suara emas di kelas Beomgyu. Kadang ngajak Beomgyu dan pemilik emas suara lainnya ngecover bareng ntar dipost di instagramnya si Jeongin. Udah biasa kalo kelas mereka ada acara akustik dadakan.

Eits, ada lagi nih cewek berwajah tomboi yang cantik banget. Shin Ryujin. Beda lagi, kalo Somi kelakuannya dan first impression orang pasti ngiranya anggun like a princess. Sedangkan Ryujin, dari pawakannya aja udah keliatan. Maksudnya kek gaya busana dia gitu. Jadi, first impression orang pasti ngira dia tomboi. Mana mukanya garang abis kalo kata Ung. Jeongin pun dulu enggan temenan sama Ryujin, takutnya dijutekin.

"Dan emang bener, Ryujin itu jutek. Huhu," batin Jeongin menangis tapi sabar. Karena udah tau kedoknya si putri jutek ini.

Kalau temen sekelas lainnya, Beomgyu bersyukur banget sih punya temen yang asik semua. Selain kelima temen ini ada yang lain, sebut aja Chenle si anak Holkay macem Uning gitu jadi polos nan baik hati, ada juga Daehwi, Hyunsuk, Nako, Jinsol, Chaeryoung, Mashiho, Siwoo, Kangmin, Yechan, dan lainnya. Tapi emang deketnya sama ntuh 5 anak, sampe yang Ryujin juteknya kek gitu aja bisa deket.

Anak Kosan; bts x txtWhere stories live. Discover now