Chap 16 | Revisi

10.1K 1.1K 144
                                    

Song track
( Who - Lauv feat BTS )

Stagnan diam membisu setelah apa yang ia dengar dari bibir mungil milik Wanita itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Stagnan diam membisu setelah apa yang ia dengar dari bibir mungil milik Wanita itu. Tidak ada jawaban hanya melihat tangan yang dari tadi sibuk merapihkan barang-barang yang berada di meja rias miliknya. Taehyung sendiri bingung harus melakukan apa padahal selama ini dirinya lah yang menawarkan Jihan untuk melarikan diri. Tapi setelah diminta langsung oleh Jihan sendiri, ia malah tidak tahu harus berbuat apa.

Tipikal pria plinplan ya seperti Taehyung ini. Tidak punya pendirian.

"Kenapa kau diam saja?" Jihan sudah selesai memasukan semua barang-barang yang ada disana tak terkecuali. Hanya ada beberapa baju Jungkook yang masih dilipat rapih dan tergantung dengan apik.

Memantapkan hati untuk benar-benar pergi. Sebelum niatnya berubah lagi, dan gagal untuk kesekian kalinya. Sedangkan Taehyung masih dalam pikiran yang kalut untuk membawa lari Jihan. Sementara dirinya masih memiliki istri di rumah.

Apa aku bawa lari saja ya Jihannya?

Taehyung melamun sejenak. Dan Jihan sudah mulai melangkahkan kakinya keluar kamar, " Jika tidak mau membantuku melarikan diri. Aku bisa sendiri!" Jihan meninggalkan Taehyung yang masih bingung dengan situasi ini, sebenarnya dia bukan tidak mau membantu. Hanya saja Jihan meminta dia melarikan diri tanpa ada yang tahu kemana perginya. Coba saja meminta Taehyung untuk kawin lari, kemungkinan sekarang juga Taehyung dengan senang hati membawanya pergi.

" Ji. Serius hei kau mau kemana? Ini sudah malam, Ku antar kau cari penginapan sementara. Setelahnya kita pikirkan nanti" Tangannya mencekal pergelangan Jihan. Menarik nya masuk kedalam mobil setelah keluar dari lift, Jihan berdecak sebal dengan Pria plinplan seperti Taehyung ini.

" Aku bisa sendiri! Tidak usah di tarik begini. Kau itu ya jadi pria plinplan sekali sih! Kemarin- kemarin selalu menawariku untuk melarikan diri. Sekarang apa, setelah aku yang meminta kau malah diam saja! Menyebalkan sekali, Dasar suami orang!" Cerocosnya tidak berhenti. Taehyung hanya memberikan cengiran aneh yang jelas saja tidak membantu marahnya Jihan.

"Bukan nya begitu Babe. Kau mendadak sekali. Aku harus siapkan dulu kepergianmu ini" Jihan sudah terbiasa dengan panggilan yang Taehyung terapkan untuknya. Satu lagi karakter Taehyung kalau sudah berdua dengan Jihan maka tingkah konyol serta kekanakannya akan muncul secara bersamaan.

Begitu pula sebaliknya, bersama Taehyung semua beban terasa ringan. Rasa lega dan nyaman merengsek masuk ke dalam organ tubuh sampai tidak ada lagi perasaan yang menyakitkan. Berbeda jika dengan Jungkook, Wanita itu akan selalu di kelilingi rasa sesak yang menghunus ulu hati.

***

Tidak menyangka semua yang dia pendam selama ini, menyembunyikan skandal seapik mungkin nyatanya sudah tercium sejak lama. Dan parahnya di ketahui sedari awal. Eunha bahkan menunggu dengan begitu sabarnya menanti hubungannya dan Jungkook berakhir.

SECRETS [M]Where stories live. Discover now