Chap 25

10.8K 958 124
                                    

Song: Love - Lyn ft Hanhae

Song: Love - Lyn ft Hanhae

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

________

Sejujurnya Jihan ingin sekali menulikan telinganya, cukup hanya lima menit sebelum Jihan mengdengarkan Jimin berucap. Sayangnya itu tidak mungkin terjadi, sebab rungunya sudah lebih dulu menangkap dengan jelas bagaimana Park Jimin berkata seolah tengah mengharapkan sesuatu yang lebih darinya. Yang pasti Jihan sadar jika dirinya tidak pantas untuk menerima kejujuran manis lainnya yang barang kali sebentar lagi akan keluar dari belah bibir penuh milik pria di sampingnya itu.

Memang ada kalanya tidak mengetahui perasaan seseorang itu lebih baik. Ketimbang mengetahui tapi tidak dapat membalas perasaan tersebut. Karena rasa bersalah akan timbul di tengah-tengah hubungan yang tadinya terjalin dengan baik, lalu tiba-tiba menjadi canggung.

Seperti saat ini yang wanita itu rasakan. Canggung dan sulit untuk mengucap kata, takut-takut nanti jadi salah bicara. Jihan hanya merapalkan kata dalam hati agar segera sampai ke Apartemen miliknya, sayangnya Jimin sudah lebih dulu mengajaknya berbicara untuk memecah keheningan. Pria itu cukup peka jika saat ini wanita di sampingnya itu sedang beradu batin dan pikiran.

"Tidak usah di pikirkan Ji. Itu hal yang wajar, seorang pria akan merasakan hal yang sama sepertiku jika berdekatan denganmu. Kau tahu. Bahkan tanpa kau sadari semua pria yang mengenalmu akan menaruh harapan lebih padamu, ini bukan kali pertama kau mengalaminya. Karena sebelumnya ada Taehyung yang kau anggap sahabat pun menginginkan lebih." Pria itu berbicara seolah mengetahui banyak tentang Jihan, dan ya, Jihan membenarkan perihal hubungannya dengan Taehyung. Makanya Jihan memutuskan untuk memberi jarak dengan pria itu.

Itu pula yang menyebabkan Jihan tidak ingin mengetahui perasaan orang lain terhadapnya. Rasanya sulit untuk menjauhi Jimin juga, pria itu terlalu baik pada Jihan.

Manik Jihan melirik Jimin sesaat, bertanya-tanya dari mana pria itu tahu hubungannya dengan Taehyung? Padahal Ia tidak pernah sekalipun mengungkit tentang Taehyung. Atau lebih tepatnya Jihan sama sekali tidak pernah bercerita masalah pribadi mengenai dirinya kepada siapapun termasuk Jimin. Dari pada memikirkan yang tidak-tidak, alangkah baiknya bertanya langsung saja. Dan Jihan benar-benar bertanya.

"Dari mana kau tahu tentangku dengan Taehyung? Apa aku pernah menceritakannya padamu?" Atau barang kali tanpa sadar ia pernah mencetuskan hal itu, bisa jadi saat Jihan mabuk?. Rasanya tidak mungkin sekali, sebab Jihan tidak pernah mabuk di depan Park Jimin.

"Aku mengenal mantan istrinya Kim Taehyung. Go Hana teman kuliahku" Jihan terkejut. Astaga, sesempit itukah dunia ini? Sampai semua yang ia kenal saling terhubung. Dewa mana yang tega membuat skenario serumit ini di kehidupannya yang tidak pernah terasa baik barang sedikitpun.

Hanya saja bukan itu yang membuat Jihan terkejut. Tapi kata 'mantan' yang membawanya untuk kembali bertanya, "Sejak kapan?" Tanya wanita itu yang mengundang kerutan di dahi Jimin. Ia menyadari jika pertanyaannya tidak di pahami oleh pria itu pun melanjutkan. "Sejak kapan mereka bercerai? Karena aku sudah lama memutus hubungan dengan Taehyung."

SECRETS [M]Место, где живут истории. Откройте их для себя