5.Leader

1.1K 173 8
                                    

"Benar! Dia adalah Jung Jaehyun, alumi dari Fakulitas kita.Untuk festival kali ini Jaehyun sendiri lah yang akan membimbing dan membatu kalian semua dalam persiapan.Dia sudah sangat berpengalaman,
Jadi ku harah kalian bisa menjalin kerja sama dengan baik untuk 2 Minggu kedepan " Suho-Senior tingkat akhir juga Selaku Matan penanggung jawab dari Club Seni musik mengakhiri perkenalan singkatnya mengenai sosok tinggi -tampan Jung Jaehyun dengan senyum menawan miliknya.

Anak -anak dari Seni tari,musik maupun seni lukis memberikan anggukkan kepala mereka dengan senyum lebar.

"Ah satu lagi,kita harus memilih Leader untuk Tim gabungan kita ini ,jadi siapa yang memiliki rekomendasi bisa mengangkat tangannya" Suho bersuara.

"Suzy saja,Sunbae!!" Chanbin dari seni  musik, mengangkat tangannya.

"Iya, benar ! Suzy cocok untuk memimpin Tim kita"Lee Jeno dari seni tari juga ikut memberi pendapat.

"Ya! Kenapa harus aku?" Suzy bersuara menyerukan ketidak se tujuannya.

"Siapa lagi yang lebih pantas untuk posisi itu selain dirimu huh? Katakan? Tidak ada Zy! " Jeno tersenyum merekah sampai matanya menghilang.

"Kau pemimpin dari Tim musik terbaik Fakulitas, tidak ada yang lebih cocok selain dirimu untuk menempati posisi seorang pemimpin" Jinjin ikut mengompori, berdiri melingkarkan tangannya di pinggang ramping Suzy, yang kali ini terbalut kaos putih polos dengan di bagian luarnya di lapisi jaket denim sobek-sobek.

Mata Suzy memicing, menatap Jinjin sang sahabat se-Tim musiknya kesal.

"Tapi- aku -"

"Sudahlah Zy!! Terima saja,toh semua orang yang ada disini menyetujui nya ya kan?? Teman-teman??"

Anak seni tari,Lukis dan musik kompak mengangguk dengan senyumnya yang tercetak begitu lebar.

Suzy mendengus.

Huh-

"Baiklah" Desahnya pasrah kemudian.

"Baiklah !! Ku putuskan Suzy, mulai hari akan menjadi Leader dari Tim" Suho dengan senyum bangga memberi kode untuk anak-anak gabungan -musik-Tari-dan Lukis untuk mendekat.Saling menumpang+ tindihkan tangan dalam satu tumpukan " Fakulitas Seni? Mari buat keajaiban bersama"

"Ya! Mari" Mereka semua bersorak penuh semangat, pun Suzy yang sedikit banyaknya merasa begitu bangga akan kekompakan dari masing-masing Tim yang padahal sebelumnya tak pernah melakukan kerja sama  seperti ini.

Jadi melihat semangat membara dari masing-masing mata mereka ,sedikit banyak membuat Suzy juga ikut merasakan kobaran semangatnya.

Dia Leader nya sekarang kan?
Jadi sebagai pemimpin, dia harus menujukan kerja kerasnya supaya tahun ini Festival tahunan atas kepemimpinan nya bisa menjadikan festival tahunan paling berkesan di bawah penanggung jawaban Fakulitas kesenian.

😁

OF SHIT [KookZy]✔Where stories live. Discover now