2️⃣

3.8K 488 45
                                    


Saat Lisa kembali dari Starbucks dan membawa sandwich tuna untuk Jungkook dan segelas espresso untuknya sendiri — Lisa sangat butuh asupan kafein untuk membuatnya tetap terjaga — Jungkook sedang "mojok" dengan Eunha sambil tertawa dan menjahili satu sama lain. Lebih tepatnya, Eunha sedang bergelayut manja di lengan Jungkook sambil mencubit-cubit gemas pipi kekasihnya, sementara Jungkook terlihat sibuk bermain game di ponselnya.

Lisa tidak melihat personil BTS yang lain, sepertinya sebagian dari mereka sudah selesai. Hanya ada Taehyung yang tengah diambil gambarnya di set, sementara Jimin tengah merapikan pakaian yang dikenakannya. Para hyung line sudah tidak terlihat batang hidungnya. Karena saat ini adalah sesi pemotretan individu, biasanya, member yang sudah selesai pemotretan kembali ke Dorm atau melanjutkan jadwal kegiatan mereka yang lain.

"Permisi Jungkook-nim, saya membawakan sandwich yang Anda inginkan,"

Jungkook tidak menggubris Lisa karena pemuda itu benar-benar tenggelam dalam game yang sedang asyik dimainkannya, sehingga kemudian Eunha yang menerima sandwich itu dari Lisa.

"Terima kasih, Lisa,"

"Sama-sama, Eunha-ssi. Kalau begitu, saya permisi,"

"Ah, tunggu Lisa! Duduklah disini," Eunha menunjuk kursi di seberangnya duduk.

Lisa menatap sejenak pada kursi itu

'Dan menonton kalian bermesraan? Tidak, terima kasih' ucap Lisa dalam hatinya.

"Tolong temani aku, Kookie-Oppa sebentar lagi harus kembali ke set, dan ..aku sedikit canggung jika menunggu sendirian di sini," pinta Eunha.

"Ah, ne, tapi saya-,"

"Duduk dan temani Eunha, Lisa," sebuah kalimat keluar dari bibir Jungkook. Nadanya datar namun sedikit tajam. Tak ada yang bisa dilakukan Lisa selain mengiyakan perintah Bos-nya.

Eunha tersenyum senang saat Lisa duduk di kursi yang ada di seberangnya, sementara Lisa membalas senyuman Eunha dengan senyum yang sedikit kikuk.

Eunha mulai membuka pembungkus sandwich itu dan menyuapkannya pada Jungkook yang masih fokus pada game. Lisa menggigit bibir bawahnya dan mengalihkan pandangannya dengan cepat, kemudian ia berpura-pura sibuk dengan ponselnya.

"Jungkook-ssi tolong bersiap! Setelah ini giliranmu!" teriakan dari salah satu staff pemotretan terdengar. Jungkook mem-pause gamenya dan meminum sebotol air mineral yang disodorkan Eunha.

"Aku akan menyelesaikannya dengan cepat," ujar Jungkook sambil mematikan ponselnya dan menyerahkannya pada Eunha.

"Hwaiting!" Eunha mengepalkan kedua tangannya dengan imut dan Jungkook terkekeh.

Jungkook melepaskan tangannya yang dipeluk Eunha lalu mengacak rambut gadis itu sekilas, sebelum akhirnya ia beranjak kembali ke set.

Lisa meminum espressonya tanpa suara dan melirik adegan itu dari balik gelasnya. Lagi-lagi perasaan tidak nyaman berdesir di hatinya tanpa bisa ia cegah.

"Apa menjadi Personal Assistant itu melelahkan, Lisa?" tanya Eunha tiba-tiba.

"Ne, sejujurnya memang sedikit melelahkan, Eunha-ssi," jawab Lisa sambil tersenyum dan sedikit mengangkat gelas kopinya.

My Personal Assistant | LIZKOOK [DISCONTINUE]Where stories live. Discover now