work out find out

1.7K 169 10
                                    

ketika memasuki area fitness, kedua orang itu langsung disambut dengan max yang datang menghampiri. wajah tampannya menampilkan sebuah seringai yang ditunjukan untuk zee sembari menatap dua orang tamunya bergantian.

"dateng juga lu," tutur max sambil mengulurkan tangannya. highfive dengan zee ala-ala cowo kebanyakan.

"ho oh."

sementara itu saint masih menyapu pandangannya ke sekitar ruangan yang menurutnya asing. karena seumur hidup, ia belum pernah menginjakan kaki secara langsung ke tempat fitness.

"ketemu lagi kita, saint." kini giliran max yang menyapa saint.

senyum ramah terukir di bibir yang lebih muda sebelum akhirnya menjawab. "iyaa tadi kak zee jemput sekalian ngajak ke sini."

max melipat tangan lalu mengusap dagunya seakan berpikir. "hmm jadi ini alesan lo mikir dulu," katanya sambil melirik zee.

bagai tersangka, si sulung dari keluarga panich hanya memutar bola matanya. menghindari max yang sedang mencoba meledeknya.

"ohiya jadi lo mau nyoba work out juga, saint? ga perlu buat member kok, gue anggap sepaket aja sama zee."

saint mengerjapkan mata, lalu menoleh pada zee yang nyatanya juga sedang melihat ke arahnya.

"tempat ini punya max." zee pun memberikan penjelasan sebelum yang lebih muda bertanya.

anggukan menjadi balasan. "oalaah. kayanya ga dulu deh kak. aku mau liat-liat aja sambil nunggu kak zee."

"hmm oke deh. tapi kalo butuh personal trainer bilang aja, ntar gue cariin." max menawarkan dengan kedipan mata, disambut dengan tinjuan ringan zee di bahunya.

lantas zee segera merangkul saint. "ada gue. ga usah lo cariin personal trainer buat dia."

"aww awww. posesif."

"bacot max."

----

setelah bercakap-cakap sejenak dengan si pemilik tempat, zee mengajak saint untuk duduk di bench dekat dengan alat fitness yang akan ia gunakan.

"beneran gak mau coba??"

"ngga dulu kak." balas saint sambil menggeleng dan tersenyum manis. "mau liat kak zee aja," diakhiri dengan seringaian menggoda.

melihat respon terakhir membuat jemari zee bergerak untuk mengacak rambut lelaki itu. hingga saint hanya menggerutu sembari mengerucutkan bibirnya.

"yaudah tunggu sebentar ya? gue mau ganti dulu."

"iyaa."

setelah zee beranjak dari bench, saint hanya berkutik dengan ponselnya. mengambil foto pemandangan di hadapannya sekadar untuk update di media sosial.

 mengambil foto pemandangan di hadapannya sekadar untuk update di media sosial

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ia tertawa melihat respon tonnam. bisa-bisanya langsung menebak soal zee.

setelah itu, saint kembali memerhatikan aktivitas di sekitarnya sembari menunggu zee yang masih belum kembali. walau waktu sudah menunjukan setengah sembilan malam, ada beberapa orang yang masih work out. bahkan zee juga termasuk orang yang baru akan memulai.

menoleh ke sisi lain, tepat di tempat beberapa alat berat sejenis pulldown machine, ternyata di sana berdiri seorang lelaki yang tengah menatap saint. lantas kedua pasang mata itu bertemu, menghasilkan reaksi pada saraf saint hingga kedua tangannya meremas sisi bench erat.

karena lelaki itu adalah orang yang sempat mengisi kehidupannya beberapa tahun lalu, joss wayar.

----

tbc

----

SELAMAT HARI KAMIS
besok jumat guys
besok tutorfightertheseries 🤣

SELAMAT HARI KAMISbesok jumat guysbesok tutorfightertheseries 🤣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

duh ngga sabar bangeeet

tapi tetap selalu stay safe yaa, di mana pun kalian berada. kemarin sempet gempa juga di bali 😔 dan covid19 makin mewabah. jaga kesehatan dan jangan lupa cuci tangan ❤

 jaga kesehatan dan jangan lupa cuci tangan ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
zaintsee: meant to be - finishedWhere stories live. Discover now