CAST

130 7 1
                                    

Sebelum melanjutkan cerita patah hati Jae dan Haera, kayaknya perlu ada perkenalan beberapa cast yang bakal sering muncul di cerita ini. Cawww!

Main Cast

Jaevran Favian

Dulunya kuliah di jurusan Ilmu komunikasi dan aktif jadi gitaris Band  HariKeenam, tapi akhirnya resign dari band karena ingin hidup stabil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dulunya kuliah di jurusan Ilmu komunikasi dan aktif jadi gitaris Band  HariKeenam, tapi akhirnya resign dari band karena ingin hidup stabil.  Sekarang kerja sebagai menejer divisi pemasaran di perusahaan Industri film dan musik. Awalnya ia diterima sebagai produser magang, berlanjut sebagai produser tetap. Siapa sangka ia berhasil sampai di posisi menejer.  Jae punya alergi pada berbagai hal seperti udang, debu, dan almond. Jae jatuh cinta pada pandangan pertama pada Haera, sebelumnya ia tidak pernah punya seorang pacar, meskipun ia dikenal sebagai social butterfly di kampusnya. Ayah Jae meninggal saat ia SD, ibunya meninggal saat ia semester 2. Sejak itu ia bertahan hidup sendirian. Perawakannya tinggi kurus dengan rabut pirang keturunan dari ayahnya yang asli spanyol. Hobi Jae adalah bermain gitar, dan menatap Haera. Selalu berusaha untuk terlihat tegar dan kuat, padahal Jae sangat rapuh. Jae sebenarnya pria yang suka melontarkan berbagai guyonan, ia berbakat untuk membuat Haera marah. Sejak kecil Jae berkali kali masuk rumah sakit, karena imun nya yang lemah. Tapi sejak bersama Haera ia selalu rutin minum berbagai vitamin yang Haera atur diatas meja makannya. Hal paling Jae benci di dunia ini ada dua hal Olahraga dan bertengkar dengan Haera, karena ia akan kalah dalam kedua hal tersebut. Penampilan favorit Jae adalah hodie kebesaran, jeans usang, dan kacamata tanpa kaca.

Haera Anantasyania

Alumni Psikologi yang sekarang kerja sebagai HRD di perusahaan yang sama dengan Jae

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alumni Psikologi yang sekarang kerja sebagai HRD di perusahaan yang sama dengan Jae. Hatinya lembut selembut kapas tapi wataknya keras. Gimana coba? Cewek ini aslinya punya hati yang lembek, dikit dikit nangis, nonton bedah rumah aja dia nangis. Tapi sikapnya selalu nunjukin sebaliknya, dia seakan cewek paling kuat seantero jagat raya. Selalu punya prinsip dan gabisa di tipu-tipu dengan gombalan. Punya ego yang tinggi setara sama kecerdasannya. Kelemahan Haera adalah gelap dan ketinggian. Haera berasal dari keluarga dengan background pendidikan kedokteran, ayah ibunya adalah dokter dan abang satu-satunya juga dokter. Haera punya hubungan yang gak terlalu baik dengan ayahnya karena sikapnya dan ayahnya yang sama persis. Haera keras ayahnya juga sama, jadi seringkali bertubrukan karena tidak ada yang mengalah. Hobi Haera adalah menggambar,baginya menggambar seperti terapi yang mampu menenangkannya. Band kesukaan Haera adalah HariKeenam, member favoritnya adalah jae. Sahabat terbaiknya adalah jenie-teman sekantornya- dan irene.

Break Up After LoveWhere stories live. Discover now