DON 1

17.5K 696 18
                                    


Don artinya penjahat.

Ada yang pernah nonton film DON yang diperankan Shah Rukh Khan dan cerita ini hampir mirip dengan DON jadi nggak usah heran aku hampir ada yang sama. Karna aku terinspirasi dari film DON dan dibuatlah versi indonesia dengan pemerannya adalah gadis remaja.

~ ~ ~ ~

AMERIKA SERIKAT, WASHINGTON D.C
01.30 MALAM

Suara deru motor ninja bersahutan dengan suara sirene polisi. Tampak seorang pria mengendarai motor ninja dengan kelajuan motor di atas rata rata dan dibelakangnya terdapat tiga mobil polisi yang mengikutinya.

Dor

Beberapa tembakan dari mobil polisi ke pengendara motor ninja di depannya. Namnun nihil tembakan itu tidak pernah kena malahan meleset ke arah sasaran. Tampak seorang pria yang mengendarai motor ninjanya tersenyum senang di balik helm nya karna tembakan polisi tidak mengenainya.

Mobil polisi dan motor ninja tampak aksi kejar kejaran dengan berbagai tikungan, tanjakan tapi tak membuahkan hasil. Hari tampak sangat malam jalanan sudah mulai sepi.

Saat diperempatan tampak sebelah kiri dan kanan mobil polisi datang. Tetapi bagi pria itu adalah sebuah tantangan yang sudah biasa ia dapatkan.

Ia memberhentikan motor ninjanya di pertengahan perempatan seketika saat mobil polisi itu mendekatinya dengan cepat ia memutar arah lawan dan membalikkan motor ninja nya hingga terbang ke atas dan melewati tiga mobil polisi yang mengejarnya tadi dan berhasil lagi meloloskan dirinya.

Sedangkan dari arah kanan dan kiri serta tiga mobil polisi yang mengikutinya tampak saling bertabrakan karna kelajuan mobilnya di atas rata rata.

Sang pengendara motor ninja berhenti tak jauh dari tempat mobil polisi itu bertabrakan dan melepaskan helm nya dan terurai lah rambut panjangnya ternyata ia bukan pria melainkan seorang wanita cantik yang menyamar menjadi pria. Ia tersenyum senang melihat kejahilannya kepada polisi yang sangat memusuhi dirinya itu.

"Sangat mustahil menangkap seorang Don," gumam nya kepada dirinya sendiri dan memasangkan helm nya kembali melajukan motor ninjanya ke villa nya tempat ia tinggal.

¤¤¤¤

Seorang gadis cantik kini sedang bergelung dengan selimutnya di atas kasur queen size nya itu tak menghiraukan sinar matahari yang malu malu masuk lewat celah jendelanya.

Ia merasa kesal saat jam beker kesayangan itu membangunkannya. Dengan malas membuka mata ia meraih jam beker di atas nakas dan melemparkan nya ke sembarangan arah.

Prangg

Jam beker yang ia lemparkan pecah. Dengan malas ia meraih ponselnya yang berada di nakas dan melihat jam yang tertera di ponselnya itu 07.45.

Dengan langkah gontai ia berjalan menuju kamar mandi melakukan ritual mandinya. Dan membereskan sedikit barang. Dan mengganti pakaiannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DONAYRA ( Dreame )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang