🏵️Four

2.2K 170 10
                                    

Siang ini adalah hari yang paling membosankan bagi Jungkook. Bagaimana tidak mama dan papa nya sudah berangkat ke luar negeri untuk mengurus bisnis yang ada di sana. Ditambah hari ini adalah hari libur dia sekolah.

Dia di rumah hanya dengan bibi dan si babysister sekaligus guru privat nya yang menyebalkan itu.

"Heh lo, beliin gue cemilan" teriak Jungkook, pada Lisa yang baru lewat di depannya. Teriakannya macam anak tak seusianya. Dan alhasil mendapatkan pelototan dari Lisa. Lisa memang sudah kerja, tapi umurnya masih muda. Baru saja lulus tahun kemarin.

"Gak mau. Beli sendiri aja sana, kaya anak umur 6 tahun aja minta dibeliin. Kookie kesayangan mama punya kaki kan" balas Lisa seraya meledek Jungkook.

"Kalo lo nggak mau beliin ya udah. Lo jangan panggil gue kookie" kesal Jungkook yang tak terima jika Lisa meledeknya.

"Kan lo emang kookie masih kecil gak besar soalnya manja lo kek anak perawan" ledek Lisa kembali.

Dan tiba-tiba ide jahil terlintas di pikiran Jungkook. Jungkook tersenyum lebih tepatnya seringaian ntah apa yang dia pikirkan.

Senyuman Jungkook hanya membuat Lisa binggung.

"Di ledekin biasanya marah, kok malah senyum-senyum emang dasar gila" batin Lisa.

"Lo nggak percaya kalo punya gue udah besar. Mau gue kasih tau sesuatu" Kini giliran Jungkook menggoda Lisa dengan senyum nakal nya.

"Pasti juga masih kecil" remeh Lisa.

"Sifat lo aja masih kayak gini" lanjut Lisa.

"HAAAAA YAKKKK, LO MAU NGAPAIN" teriak Lisa sambil lari terbirit birit keluar dari kamar Jungkook. Sesaat tiba-tiba Jungkook menyibakan selimut yang menutupi tubuh nya guna memperlihatkan sesuatu pada Lisa.

"Dasar menjijikkan" batin Lisa kesal bukan main.

"Hahahahhaha, gue masih pake celana kali. Pake teriak segala" ujar Jungkook seraya tersenyum penuh kemenangan, karena telah berhasil mengerjai gadis itu.

•••

HUH

Sungguh menyebalkan bagi Lisa bagaimana tidak. Ia di kerjai oleh anak yang sedang ia jaga.

"Halo cantik" sapa Jungkook sambil senyum senyum gak jelas dan langsung duduk di sebelah Lisa di ruang tamu alhasil membuat Lisa menatapnya tajam.

"Hahaha, mampus. Kena tipu anak kecil masak" ujar jungkook dengan tawa lepasnya.

"Permisi den ini susu coklat nya. Aden minum di kamar ya abis itu tidur. Perintah dari mama aden" ujar bibi dan memberikan botol seperti botol minum anak kecil pada Jungkook.

Alhasil membuat Jungkook mati kutu karena malu. Di hadapan Lisa ini dia di permalukan.

"Hahahahhaha" tawa Lisa lepas.

•••


Jungkook menangkap baju yang dilempar Lisa keras. Dia pikir letoy, Jungkook mah kuat. Dan Jungkook hanya menatap tajam Lisa.

"Lo kira gue anak kecil. Yang nggak bisa nangkep lemparan itu. Gue udah besar kali. Bisa bikin dedek emes juga" ujar Jungkook nakal sembari menggoda Lisa dengan mengedipkan sebelah mata nya.

"Ayan lo jung. Mata lo kena apaan tu. Bikin gue pengen muntah. Lo itu masih kecil jadi jangan bandel kekurangan lo itu banyak jung" ujar Lisa dengan kesal.

"Gue itu gak ada kekurangan. Oh iya banyak deh kekurangan gue GUE ITU KURANG JELEK, KURANG MISKIN, KURANG JAHAT, KURANG BEGO. Emang banyak kekurangan gue ya kan" ujar Jungkook bangga seraya sedikit berteriak.

"Kecil in suara lo. Berisik tau macam suara bajaj" ujar Lisa tak kuat karena sedari tadi mendengar ocehan bayi gede satu ini.

"Gak bisa di kecilkan tau. Emang udah besar" ujar Jungkook dengan nada genit.

"Lo itu belum tau arti kehidupan jung" Lisa berusaha bicara baik dengan Jungkook.

"Gue tau kok kalo lo itu sebenernya suka sama gue yang ganteng bagaikan dewa ini" puji Jungkook pada dirinya sendiri dengan tingkat percaya diri yang overdosis.

Lisa menatap jijik hendak muntah.

"Makin ngelantur aja omongan lo gue ngomong apa jawabnya apa. Pikiran lo memang kotor ya" Lisa bersidekap dada kesal.

"Oh lo mau mainin punya gue. Sini gue bukain. Ini pegang punya gue" Jungkook masih terus berusaha membuat Lisa tak betah mengurusnya dengan terus menggoda nya.

Lisa yang merasa kesal pun berlalu begitu saja tak menghiraukan Jungkook yang sedari tadi menertawakan diri nya.











Yeyeye up
Doakan aku lulus snmptn ya gaes:)
Makasii semua

Spoiled Boyfriend [Lizkook]Where stories live. Discover now