9. Sampai Disini

3.7K 373 9
                                    


Pagi ini Jennie sudah rapi sekali walaupun hari ini masih tanggal merah. Ya,sebenarnya pagi ini Jennie punya rencana. Dia akan pindah ke apartemen barunya lalu bersih-bersih dan sorenya Ia akan menemui 'calon ibu mertuanya'--

--ah maksudnya 'mantan calon ibu mertuanya' . Mengapa Jennie menemuinya? entahlah, setiba kemarin Jennie di rumah Ibu Taehyung menelponnya. Katanya 'ada hal yang harus dibicarakan'. Jennie sempat bingung. Tapi dia tidak begitu mempermasalahkannya. Toh,masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Ceklek

Tiba-tiba saja ada yang membuka pintu kamar Jennie. "Perluku bantu?" Tanyanya lembut.

"cuih,sok lembut kau! jika ingin membantuku cepat saja tidak usah banyak bicara!" Ucap Jennie kesal. "tidak sopan sekali huh kepada kakaknya?!" Ucap orang itu- Wendy.

Akhirnya Wendy mendudukkan dirinya didekat Jennie yang sedang mengemasi pakaian. "Ku dengar, kau di telfon oleh Tante Irene? apa itu benar?" Tanya Wendy.

"hhh, iya"

"memangnya ada apa?" Tanya Wendy lagi.

"entahlah, dia hanya menyuruhku datang ke rumahnya sore nanti" Ucap Jennie.
"You're mean, kau akan ke rumah Taehyung?" Tanya Wendy. Jennie hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

"aish, jinjja? perasaan ku mengapa menjadi tidak enak seperti ini?" Monolog Wendy.

"Kau bicara apa?" Tanya Jennie dengan tampang kebingungan.

"aniyo! tidak penting. Lanjut saja dulu, aku akan membuat minuman untukmu" Ucap Wendy.

Jennie hanya menganggukan kepala sebagau jawaban.

***

Sekarang Jennie sudah ada di Apartemennya. Ya, Ia sudah bersih-bersih. Bahkan semuanya sudah ia bersihkan. Aksesoris pun sudah ia tempel dan ditata.

"jam berapa ini? aish sudah jam 3? astaga aku harus segera bersiap" monolog Jennie.

Jennie langsung ke kamr mandinya untuk mandi. Selesai mandi ia mengenakan outfit yang sudah ia siapkan. Outfit Jennie ini simple tapi terlihat elegan. Ini salah satu yang disukai Taehyung dari Jennie.

Jennie segera menepis pikirannya tentang Taehyung. Dia segara berjalan ke mobil nya lalu berangkat ke rumah Taehyung.












Sesampainya di rumah Taehyung, Jennie disambut oleh semua pelayan disana. Ah, bahkan Jennie masih merasa bahwa Ia adalah Calon menantu dari keluarga ini.

Sudah bertahun-tahun ia mengharapkan menjadi bagian keluarga ini tapi, takdir berkata lain. Jennie dan Taehyung harus mengakhiri hubungan ini. Bahkan sudah tidak bisa kembali.

"permisi nona, apakah nona tidak ingin masuk?" Ucap salah satu pelayan yang heran dengan Jennie karena Jennie sedari tadi hanya diam saja tidak beranjak untuk masuk.

"a-ah tentu! tentu aku masuk! permisi" Ucap Jennie. Akhirnya Jennie memasuki rumah itu. Ah,bahkan tidak ada berubah disana. Semua sama. Dari cat,tata letak sofa, tata letak aksesoris semua sama.

Tapi, ada yang mengganjal di hati Jennie. Di tempat ini, fotonya dengan Taehyung dulu yang di pajang sudah tidak ada lagi. Foto itu sudah tergantikan dengan foto Taehyung dan Tzuyu.

BREAK![TN]✓Where stories live. Discover now