1. Break?

6.5K 527 1
                                    

•••

Pagi ini seperti ada yang berbeda di Villa Jennie dan teman-temannya. Entah apa yang berbeda. Hanya saja, suasananya berbeda. Pagi ini, di kota Paris tidak ada lagi Jennie dan Taehyung yang selalu menempel bagaikan perangko. Tetapi sekrang melain kan seperti air dan minyak.

"apa yg terjadi diantara kalian berdua sih? dari tadi ko sepertinya tidak ada yg memulai percakapan duluan" Ucap Hoseok memecahkan keheningan. Namun, nihil. Tidak ada jawaban dari mereka semua. "aku tanya kepada kalian kenapa kalian diam saja?" Ucap Hoseok kesal.

Tapi sepertinya Hoseok harus marah agar dijawab pertanyaannya. "AKU BERTANYA KEPADA KALIAN! JANGAN DIAM SAJA" Maeah Hoseok. Jennie yang terkejut akan hal itu langsung mendogakan kepalanya. "kau bertanya dengan siapa oppa?" Tanya Jennie. "aku bertanya dengan kalian berdua" Ucap Hoseok.

"Kita tidak apa apa" Ucap Taehyung dingin. Setelah mengatakan hal itu Taehyung langsung pergi ke kamarnya. "Selesaiin masalahnya Jen" Ucap Hoseok. "Kita tidak apa apa oppa" Ucap Jennie.

Bohong! Yang dikatakan Jennie dan Taehyung bohong. Semua ini ada penyebabnya. Penyebab kenapa semua bisa menjadi seperti ini.

•••

F

lashback on

Taehyung dan Jennie saat ini sedang berada di taman. "Ko ngajak ketemuan? Kenapa? Di villa kita juga bisa ngobrol ga harus di taman" Ucap Taehyung.

"Karena aku ingin membicarakan sesuatu yg sangat penting kepadamu" Jawab Jennie. Secara spontan Taehyung menoleh ke arah Jennie. "mau bicara apa?" Tanya Taehyung.

"hhhh" terdengar helaan nafas berat dari Jennie. "Hubungan kita sampai disini". "Ha? kau bercanda kan Jen? iya kan jennie kim?" Ucap Taehyung tak percaya. "aku sedang tidak bercanda. aku sedang serius. Kita break" Ucap Jennie.

"Tapi kenapa? aku ada salah sama kamu? Kalau itu ada aku minta maaf" ucap Taehyung sambil menggenggam kedua tangan Jennie. "Jen Please. Jangan selesaiin masalah dengan break jen!" Ucap Taehyung.

"ini salah satunya cara Tae. I know seharusnya aku dulu ga nawarin kamu buat move on dari Lisa dngn pacaran sm aku" ucap Jennie. "Waktu itu aku bodoh banget. aku tau kamu cintanya sama Lisa, tapi aku malah maksa buat kamu pacaran sama aku" Lanjut Jennie. Tak kuasa menahan air matanya, akhirnya jennie meneteskan air matanya.

"Jen, aku tidak mencintai Lisa. aku mencintai mu! Harus berapa kali lagi aku bilang?" ucap Taehyung yang udh mulain emosi. "mulut,hati,sama pikiran amu berbeda. Ikuti yang ada di dalam hati mu" ucap Jennie. "AKU SUDH MENGIKUTI YANG ADA DI DALAM HATI KU JEN! AKU HANYA INGIN BERSAMA MU. PLEASE" Ucap Taehyung.

"Please Jen, jangan seperti ini" Ucap Taehyung memohon. Sebenarnya Jennie tidak ingin berpisah dari Taehyung. Tapi bagaimana lagi? Ini salah satu cara yang tepat.

"Gabisa Tae! Kita break" Ucap Jennie. "Okay! Itu mau mu kan?! aku turuti! Mulai hari ini, jam ini,detik ini kita resmi break!" Ucap Taehyug sambil melenpar tangan Jennie yg ia genggam tadi. Setelah itu Taehyung langsung pergi meninggalkan Jennie sendirian di taman.

'aku juga tidak ingin pisah dengan mu. Tapi, ini salah satunya cara' batin Jennie sambil menangis.

Flashback off

•••

Gimana?! Chapter 1 ny? Suka ga?
Jangan lupa vote ya
Tolong hargai makasih;)

BREAK![TN]✓Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon