5. Tunagan

4.2K 415 6
                                    

***

Tap Tap

Terdengar suara langkah kaki sedang menuruni anak tangga. "Astaga! kenapa kau belum siap juga taehyung? hari ini hari pertunangan mu Taehyung!" Ucap mama Taehyung .

"Ck! Ma, Tae tunangan kan juga karena terpaksa. Ini  mama sama papa yang menjodohkan  Tae segala! Tae sudah besar,bisa cari jodoh sendiri" Ucap Taehyung.

"Kapan? Kapan kamu akan megenalkan yang baru ke mama dan papa kalo bukan mama dan papa yang menjodohkan? Kamu mau sampe om-om tidak menikah-nikah?" Tanya mama Taehyung.

"Ck! Tae bisa mencari yang lebih baik ma" Ucap Taehyung. "Lagian ya? Mama aneh saja dengan mu! Kamu semenjak putus dari Jennie,tidak ingin dengan siapa siapa" Ucap mama Taehyung.

"Ya,karena Taehyung masih cinta sama Jennie" Ucap Taehyung.

***

"Ma,Pa" Sapa Jennie kepada kedua orang tuanya. "Oh udah siap mau ke Tunangan Taehyung?" Tanya Mama Jennie.

(fyi: walaupun Jennie sm Tae udh putus hubungan Ortu Jennie sm Tae tetep jd sobat karib. Jadi ga renggang. demen banget lah gue ni sama org yg begini. bespren poreper. Okay back story!)

"Udah ma" Ucap Jennie. "Gausah lesu gitu dong. Sedih ni ye soalnya masi gamon. kkkk" Ucap mama Jennie mengejek. "apaan si ma? yaudah ya ma Jennie berangkat duluan. mama sama papa ntr kan berangkatnya?" Tanya Jennie.

"iya,nanti papa sama mama berangkatnya ngepas aja biar bisa langsung cepet² liat kamu nangis karena broken heart. kkk" Ucap Papa Jennie mengejek.

"apaan si pa? yaudah deh Jennie berangkat dulu"

***

Sesampainya Jennie di gedung pertunangannya Taehyung, Jennie segera menuju ke dalam gedung dan mencari teman-temannya.

"JENNIE NOONA!"

"Eoh-- Yeonjun?" Ucap Jennie. Ya, itu Yeonjun Taehyung's brother. (gaya banget gue pake bahasa Inggris)

"hehe, hai Noona" Sapa Yeonjun. "too". "Noona silahkan kesana, Taehyung hyung sudah menyiapkan tempat sendiri buat noona dan teman teman noona. Teman-teman noona juga ada disana" Ucap Yeonjun.

"Eoh, makasih" Ucap Jennie. "ne!".

"noona aku sangat berharap pesta ini gagal nantinya dan yg mengganyikam Tzuyu Noona adalah noona. Karena kenyataanya kau  dan hyung ku masih slg cinta. Dan hyung ku  dengan Tzuyu noona tidak saling mencintai " Ucap Yeonjun.

"e-eoh?"

***

" jen, whats wrong with you? dari semenjak datang kau diam saja" ucap Lisa. "Lis,kau tahu tidak kenapa Taehyung tunangan?" tanya Jennie.

"ya karena sudh umurnya dia untuk tunangan terus menikah. Makannya kau cepat menyusul. jangan jom--" ucap Lisa terpotong.

"bukan itu yang kumaksud Lalisa. Maksudku adalah , Taehyung bertunangan karena dia memcintai tunangannya itu kan?" Ucap Jennie.

"ya iyalah! tidak mungkin tidak. untuk apa jika tidak saling mencintai! aneh!" ucap Lisa. "tapi tadi Yeonjun bilang-- Aish sudh lupakan" Ucap Jennie.

"Hai, maaf baru nyamperin kalian semua, tadi  persiapan"

"T-taehyung?!" Ucap mereka serempak(-tae).

"yes, iam. why?" tanya taehyung bingung. pasalnya semua sekarang menatap Taehyung degan tatapan tidak percaya.

"ada apa dengan kalian semua? aku merinding! kalian menatap ku  seolah olah aku ini mayat yang hidup kembali" Ucap Taehyung.

"karena kau tampan" ucap Jennie secara tidak sadar. Sekarang sorot mata berada di Jennie.

"bicara apa jen barusan? oh my god! jennie memuji mantannya, astaga!" ucap Rose lebay. "apasi? t-tadi a-aku h-hanya ,h-hanya ah, hanya ngelantur saja ko. tidak jelas kalian semua" Ucap Jennie.

"Iya ,katanya si ngelantur tapi waktu Taehyung datang mukanya langsung merah seperti kepiting rebus" ucap Jimin. "Kompor babget si bantet. sama saja  dengan Rose" Ucap Jennie.

"sudah ah kenapa dengan kalian ini?" tanya Taehyung. "eh, tae tunangan mu di mana?" tanya Namjoon. "ah, itu disana. mau ku panggilkan?" Tanya Taehyung.

Semua hanya menganggukan kepala. "Tzu! sini deh" Ucap Taehyung.

Tap tap tap

"ada apa oppa?" tanyaTzuyu.

Anggun. satu kata yang keluar dari lubuk hati jennie yg terdalam. ew apasi?

"owh ini mau ngenalin kamu sama temen-temen ku yang cewe tapi" ucap Taehyung. (fyi jadi tzuyu udah kenal sama geng bangtan tp blm sama blekping)

"owh,ne . Anyeonghaseo Choi Tzuyu imnida" ucap Tzuyu. "Oh, anyeong! gue kim Jisoo" ucap Jisoo. "dan di sebelah ini rose sebelahnya Lisa dan yg paling pojok sndri itu Jennie" Lanjut Jisoo.

"owh, Anyeong" ucap Tzuyu. "anyeong juga Tzuyu" ucap rose. Jennie,lisa hanya membelas dengan senyuman.

"astaga Tae,Tzuyu. Mama cariin kemana-mana taunya disi-- Astaga Jennie!! yaampun tambah cantik aja si" Ucap Mama Taehyung sambil memeluk Jennie.

"hehe, terimakasih tan" ucap Jennie sambil menampilkan Gummy smilenya. "mama sama papa mu dimana?" Ucap Mama Taehyung.

"gak tau nih tan, kayaknya bentar lagi deh" ucap Jennie. "oh,yaudah kalo gitu. Tante duluan ya! ayo Tae,tzuyu acara bentar lagi mulai lho"

"iya tan" ucap Tzuyu lalu jalan mendahului Taehyung. Sebelum pergi Taehyung menatap mata Jennie. Jennie juga menatapnya.

Semua disana melihat kejadian itu. Dan mereka semua menyimpulkan bahwa Taehyung dan Jennie masih saling mencintai.

***

tbc
yuhuu akhirnya aku punya part yang kayanya mau mendekati panjang.. wkwkwk

oh iy btw, ini cerita segitiga antara Jennie,Taehyung sama Tzuyu. Maaf banget ni kalo kalian ngiranya sama lisa. itu hanya untuk deskripsi semata ko, wkwkwkwk

Tapi tenang Tzuyu stan,Taehyung stan,or Jennie stan. aku mau kasih bocoran kalo Tzuyu itu nanti ga antagonis(tapi gatau deh kalo khilaf,wkwkwk). soalnya di cerita biasanya Taennie si tzuyu ato ga irene jd pho or pelakor kan. tp aku kesian sm bisaku.. wkwkwk

udah deh segini dulu aja
batre sekarat
kalo penasaran stay trs ya di cerita ku..
jangan lupa vote ya
trs trs mohon dong komen..

makasih...

bye

BREAK![TN]✓Where stories live. Discover now