2. Perampok

5K 472 8
                                    

***

"jis,masakan kami masakan yang enak ya?" Suruh Hoseok seenak jidatnya. "seenaknya saja kamu menuruh ku untuk memasak,memang aku ini pembantu mu?!" Ucap Jisoo sambil menoyor kepala Hoseok. "astaga Jisoo,masakan mie instan juga boleh,yang penting kau masak saja" Ucap Hoseok. "Kemarin aku sudah bilang kepadamu untuk membelikan bahan-bahan makanan,tapi kau malah menggunakan alasan ini itu" Ucap Jisoo.

"Sudah,sini biar aku saja yang beli bersama Lisa" Ucap Jennie. "iya, sini mana uangnya?" Ucap Lisa sambil menumpuk kedua tangannya di depan Jisoo. "Pakai uang kalian dulu" Ucap Jisoo. "Yaudah iya kita berangkat dulu" Ucap Lisa.

***

Sesampainya di supermarket, mereka langsung bergegas mencari bahan-bahan yang dibutuhkan. Setelah mebayar ke kasir mereka langsung bergegas ke mobil.

Di tengah perjalanan mereka dihentikan oleh dua pria. "you two quickly get out of the car"ucap salah satu pria yang memakai baju bewarna biru dongker.

Dengan perasaan takut campur perasaan cemas akhirnya Jennie dan Lisa turun. "What do you want from we?!" Ucap Jennie. "Hey, enjoy honey" ucap pria itu sambil mendekat ke arah Jennie. "what do you want?! Don't you dare come any closer!" Ucap Jennie. "Don't be mad angry honey. I just want you honey" Ucap Pria itu sambil mencolek dagu Jennie.

Bugh

"What man only fights with women?!Fuck"Ucap seseorang yang telah menolong Jennie.

Bugh

  "T-Taehyung?" Gumam Jennie. Kedua pria itu segera berlari setelah di pukul habis-habisan oleh Taehyung.

"Lis, kau tidak apa apakan? Ada yang luka? Ayo lebih baik kita pulang" Ucap Taehyung. "T-tapi Jennie-" Ucap Lisa terpotong omongan Taehyung. "Dia sudah besar bisa pulang sendiri kau tidak usah cemas" Ucap Taehyung. Mendengar itu Jennie hanya menahan tangisnya. Bagaimana bisa Taehyung berkata seperti itu? Yang hampir di lecehkan dia bukan Lisa. Tetapi mengapa Taehyung hustru malah mencemas kan Lisa?. Jennie segera menepis pikiran nya itu. "Bener Lis, kau pulang Bersama Tae saja. aku sudah besar ko bisa pulang sendiri. Lagi pula kau pasti takut sekali" Ucap Jennie.

"yuk, kita pulang" Ucap Taehyung lalu segera menggandeng tangan Lisa di depan Jennie. Tuhan, tolong berikan kekuatan pada Jennie untuk bisa menahan rasa sakitnya.

***

"Lisa? Ko bisa bareng Taehyung? Jennie mana?" Tanya Jisoo. "Tadi mereka hampir kena rampok. Untung aku dateng di waktu yang tepat" Ucap Taehyung. "Astaga! kau tidak papa kan Lis?" Tanya Jisoo. "aku tidak apa apa ko" Ucap Lisa.

"Bentar yang jadi pertanyaanku adalah kenapa kau malah bareng Lisa yang bukan pacar mu dan malah bukan bareng Jennie yang statusnya pacar mu?" Tanya Rose. "Tadi ku biarkan dia buat pulang sendiri" Ucap Taehyung santai. (fyi, jadi mereka itu kecuali Taennie belum tau kalo Jennie n Tae itu putus). "Ha?! Gila kau?!" Marah Jisoo.

"sudah-sudah aku tak apa." Ucap Jennie yang udah ada di depan pintu. "Oh My God. Thankyou God. Astaga Jen! Gimana ada yang luka?" Tanya Jisoo. "Im fine guys. See?  Don't worry guys" Ucap Jennie. "ceritaiin kenapa kalian bisa dirampok" Ucap Jisoo.

"Jadi guni eon, setelah kita pulang dari supermarket kita diberhentiin dua orang pereman. Mereka nyuruh kita berdua turun. Terus Jennie tanya mereka mau apa dari kita. Tapi mereka malah bilang mau Jennie. Jennie hampir mau dilecehin eon. Untung nya Tehyung Oppa tepat dtengnya." Terang Lisa.

"Oh My God Taehyung! kau itu ya! Benqr-benar. Yang mau dilecehkan Jennie tapi kenapa kau--" marah Jisoo terpotong omingan Jennie. "Udahlah Eon tak apa apa. Lagian Jennie tidak kenapa-kenapa.  tidak enak juga  di dengar orang lain kita ribut malam-malam. Udah lah aku capai aku ingin istirahat saja." ucap Jennie lalu berjalan menuju kamarnya.

Setelah Jennie pergi, Jisoo mendekat ke arah Taehyung lalu membisikkan sesuatu. "Your problem and I are not finished. I will discuss this matter with you tomorrow morning". Setelah membisikan itu Jisoo pergi ke kamarnya.

'aku minta maaf jen'

***

Tbc
Gimana? Yang ini lumayan panjang kan ya? Makasih ya yang udah mau vote sama baca cerita ku :)
Tolong hargai ya! Dengan cara vote cerita aku. Makasih

BREAK![TN]✓Where stories live. Discover now