(1) Kejutan

3K 162 32
                                    

Soomi POV

Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah di semester genap.
Pada semester baru, guru pasti akan mengacak tempat duduk kami. Dan... semester ini aku dipindahkan sebangku dengan Na Jaemin. Salah satu cowok misterius dari geng Dream- geng yang tentu disukai banyak org. Tapi lumayan tampan sih _-

Aku benar-benar bukan orang yang suka bergaul jadi meski sudah satu semester lewat, aku masih saja belum pernah berbicara dengan makhluk ini dan sekarang kami seperti orang asing yang baru saja bertemu. Well... Kok keknya aku sedikit tegang ya, lagipula si Jaemin ini juga termasuk cogan yang famous di kalangan para pembucin dan ia juga memiliki sifat yang bisa dibilang baik, pendiam, dan pintar. Itulah seorang Na Jaemin yang dikenal sempurna.

Tapi dimataku kesannya itu dingin dan misterius...






Sudah hampir 1 minggu kami duduk bersama tapi kami belum pernah berbicara satu sama lain hingga pak guru menyelamatkan keheningan diantara kami dengan diadakan kerpok dengan seatmate.
Haa!! Kali ini aku mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Jaemin dan memulai pembicaraan.

Namun aku salah. :(

Jaemin sama sekali tidak ada berbicara padaku dan mengerjakan bagian kami masing-masing dengan sangat sunyi, setidaknya pak guru harus memberikan tugas dimana kami harus saling tanya jawab atau bikin tugas yang lebih panjang kek, ini malah dikasih tugas yang bahkan udah dijelasin bagian masing-masing, kan jadi gagal.
Kok aku malah kesel sih??!!
Karena kelewat kesal jadi aku berniat memanggilnya, "Jae-

KURANG AJERRR!!! Tiba-tiba dia langsung berlari pergi karena tepat saat aku baru mau memanggilnya, bel istirahat berbunyi. Dan dianya juga kalau udah bel pasti langsung pergi dengan cepat dan akan tiba tepat 1 detik sebelum bel masuk. Jadi tidak heran aku tidak pernah melihatnya pas istirahat, mungkin ia pergi ke kantin atau apa tapi aku tidak tau karena setiap istirahat aku selalu di kelas, biasanya keluarpun palingan cuma ke WC doank.

Dan... Lama-lama sekarang aku bosan. Heyy.. Tiap hari aku hanya dapat melihat teman-temanku yang memiliki gengnya masing-masing dan aku selalu sendiri. Hanya ada satu orang yang akrab denganku di sekolah ini, yaitu kakelku, Wendy. Dan.. Semester ini ia akan sangat sibuk mempersiapkan UNnya. Oh iya, kami sekarang ada di jejang SMA dan aku di kls 11.

Dan pada hari ini, aku telah mempersiapkan sesuatu. Yaitu mental!! Aku akan mengikuti si Jaemin ini karena menurutku ia terlalu misterius. Karena di semester pertama kami semua boleh duduk bebas, ia selalu duduk di paling belakang dan pojok. Kemarin juga aku melihat bukunya memiliki coretan2 yang asing dan aneh, tentu IQ rendahku ini tidak mengerti, jangan-jangan... Rumus Matematika!?
Impossible lahh... BOMAT!!! KALAU TERNYATA ITU RUMUS EMTEKA MAAP GW MUNDUR YHA :)

Tujuan awalku hanya ikutin dia pas istirahat. Dan sekarang aku sedang mengikutinya sambil bersembunyi di lorong² sekolah. Aku melihatnya berjalan ke tempat yang sepi dan langkahnya begitu cepat membuatku kesulitan mengikutinya. Terakhir kali aku melihatnya berjalan ke ujung koridor kelas dan saat aku lihat lagi, IA MENGHILANG!!! Eh?! Kok gak ada? Akupun berjalan ke arah lain tetapi tidak melihat apa-apa, hingga... Aku mendengar suara, sebuah suara seperti suara isapan, tepatnya suara orang lagi minum gitu. Dan aku gak tau asalnya dari mana.

Dan juga aku lagi berada di koridor yang udah sepi, dan detik itu juga aku melihat Jaemin di balik tiang... Bersama seorang perempuan dan terlihat Jaemin sedang mengisap darahnya. Ralat!!!! Sekarang makhluk yang mengisap darah cewek itu hanya terlihat seperti Jaemin tetapi ini matanya merah pekat dan giginya sangat tajam, seperti seorang Vampir.

Tiba-tiba Ia melihat ke arahku dan aku langsung kaget. Aku mau berlari pergi, tapi kakiku tiba-tiba tidak bisa digerakkan.

"Tunggu dulu, Kau bisa melihatku?" -Jaemin
"Si-siapa kau? Tentu aku melihatnya.. Apa kau vampir?" -ucapku dengan sangat ketakutan.
"Wah.. Bagaimana kau bisa melihatnya? Orang biasa tidak akan bisa melihatku dalam wujud seperti ini, sebenarnya siapa kau?" -jaemin

Vampire Seatmate -NaJaeminWhere stories live. Discover now