Perkenalan (Arkana)

15 2 0
                                    

Namanya Arkana Edzard Aryasatya merupakan anak laki-laki satu-satunya dari keluarga Aryasatya dan memiliki satu adik perempuan yang masih berumur 6 tahun. Kedua orang  tuanya sangat menyayanginya, orang tua arka sendiri merupakan salah satu orang terkaya di indonesia yang memiliki anak perusan yang meyebar di setiap pelosok indonesia bahkan beberapa anak perusahaanya berada  diluar negeri. 

Soal ketampanan arkan lah juaranya dikarenakan kedua orang tuanya memang memiliki darah campuran, ayahnya blasteran kanada-indo dan ibunya arab-indo. Sifat arkan itu kadang berubah ubah tetapi lebih dominan menampilkan wajah cueknya, berbeda kalau sudah berhadapan dengan orang yang ia sayang.

Arkan merupakan salah satu mahasiswa tingkat akhir  yang mengambil jurusan bisnis karena dia akan melanjutkan perusahaan ayahnya kelak.

Satu kenyaan yang perlu diketahui dari arkan bahwa ayahnya sudah meninggal dunia satu tahun yang lalu karna serangan jantung, itu jelas membuat arka, adik dan bundanya terpukul akan kepergian ayahnya sebab ayahnya itu merupakan sosok yang dermawan, sayang sama keluarga, dan tidak pernah kasar sama anak-anak dan istrinya dan selalu mengajari arka bagaimana mengelolah perusahan dengan baik dan jujur. Ayah arkan juga terkenal akan kedermawaanya di kalangan karyawan dan rekan-rekan bisnisnya.

Semenjak ayahnya meninggal bunda dan adiknya lebih memilih kembali ke bandung dan menetap disana dan mengelolah butiknya yang berada di bandung.  Dikarenakan arkan harus melanjutkan kuliah di jakarta arkan akan tetap menetap di jakarta bedanya dia lebih memilih tinggal di apartment karena dirumahnya banyak kenangan dengan ayahnya, sesekali dia akan mengunjungi rumahnya itu.

I.L.Y.FWhere stories live. Discover now