Perkenalan (Ariska)

68 2 0
                                    

Hai kenalin nama gue ariska naomi teman-teman gue sih biasanya manggil gue ariska kalo di lingkungan keluarga pada manggil gue kaka because gue anak pertama dan anak cewek satu-satunya di keluarga yang gue sayang banget. Gue punya 2 adek  cowok yang super nyebelin dan gak ngehargain banget gue sebagai kaka (canda ding) 2 bocil  ini kalau manggil gue tanpa embel-embel KAKA tapi it's ok gue sayang sama mereka semua.

Gue dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang sederhana yang berada di bandung tak luput juga dari kesusahan akan masalah financial tapi gue bersyukur orang tua gue masih bisa kuliahin gue diluar kota dimana disalah satu kampus swasta terbaik yang berada di jakarta barat dan bonyok gue juga tetap rutin ngirimin gue uang jajan walaupun pas-pasan tapi bisa kok gue cukup-cukupin buat gue hidup di kota orang.

Cerita ini menceritakan lika-liku kehidupan gue di tanah rantauan, cerita tentang perjuangan gue, dan gimana gue bisa ketemu sama dia.

Dan gue mau ngasih tau juga kalo gue itu salah satu mahasiswa akhir yang sedang berjuang menyelesaikan skripsi hehehe, mohon doanya ya temen-temen semoga lulusnya cepet amiiiin.

I.L.Y.FWhere stories live. Discover now