3

18 2 0
                                    

Karna kita bingun mau kemana akhirnya kita memutuskan untuk jalan ke mall sekalian nonton. Kebetulan gue lagi kepengen banget nonton film horror ratu ilmu hitam, tapi gue mikir-mikir lagi nonton horor dalam keadaan jadi nyamuk sedih banget hidup gue.

Kalian juga kebayang gak sih disaat ada jumpscare  kalian cuman bisa nutup mata sendiri pas nengok ke samping temen lo langsung meluk pacarnya karna kaget kan seremnya double.

Akhirnya karna gue gak terima dengan posisi gue sekarang dua sejoli ini nurut-nurut aja apa kata gue. Sebernarnya ada rasa gak enak sama mereka karna gue anaknya gak enakan akhirnya gue suruh aja mereka jalan berdua dan gue jalan sendiri, walaupun mereka gak setuju gue maksain aja akhirnya mereka setuju.

Leo : " yakin ar mau jalan sendiri aja??"

Kata leo mungkin dia ngerasa gak enak gitu kayaknya sama gitu

Ariska : " gpp santai kalau sama gue mah gue udah biasa sendiri jadi enjoy aja"

Leo : " yaudah gue sama salsa lanjut jalan dulu, ntar kalo lo mau balik ngabarin kita biar kita jemput "

Yang gue demen sama leo itu dia orangnya perhatian sama teman pacarnya bukan berarti gue main perasaan ya sama leo, gue cuman salut aja sama dia. Pernah sekali gue demam cuman gak terlalu parah gue chat anak-anak minta tolong buat bawain obat, karna salsa yang kosnya dekatan sama gue dibawain sama dia sekalian datang juga bareng leo, si leo bilang gini

Leo : " ar kalau mau ke rumah sakit ayuk gue anterin dari pada tambah parah kan "

Tenang bukan berarti dengan sikap leo kayak gitu gue bakan baper, gak sama sekali gue gak bakalan baper karna hati gue udah stuk banget buat dia yang jauh disana. Kalau Masalah salsa cemburu dengan perlakuan leo ke gue itu gak ngaruh sama sekali karna salsa percaya sama leo dan salsa juga paham banget akan hidup dan masalah gue.

Back to reality

Ariska : "siyap siyap, gampang itu mah tapi awas aja pas gue hubungin hp lo bedua gak aktif gue bikin cerae lo bedua "
Ancam gue dengan nada bercanda tentunya

Salsa : "sadis banget ancaman lo ar, gak usah dong ngajak-ngajak gue jomblo "

Salsa mah suka gak tau diri baru juga beberapa bulan ngelepas masa jomblonya udah belagu aja ni bocah

Ariska : " yodah yodah sana have fun ya, gue mau tebar pesona dulu kali aja jodo gue sekitar sini"

Salsa : " gue laporin ya sama si ituu " ancamanya neng ngeri gue

Ariska : " bodo amat, udah gak peduli gue " jujur gue jadi kangen doi

Salsa : " halaaa mulut bilang bodo amat tapi hatinya ambyar ser cendol dawet"

Ariska : " bacot lo bye gue pergi dulu "

Akhirnya gue bener-bener jalan sendiri ini bukan pertama kali gue jelan sendiri di mall malah gue ke mall lebih sering sendiri dibanding sama anak-anak, menurut gue enak aja jalan sendiri di mall gue bebas liat ini liat itu masuk di store yang satu ke store yang lainya tanpa harus dengar omelan-omelan dan protes orang-orang.

Cara Gue untuk menghilangkan stress itu waktu terbaik ke mall  menurut gue jalan ke mall itu bikin apa yang ganggu pikiran gue itu lenyap karna gue bakalan focus sama apa yang akan gue lakuin di sini misalnya nyari baju, sepatu dan lain-lain itu malah mengalihkan pikiran gue. Beda kalo gue larinya ke café yang ada gue kalau stress ke café itu malah semua yang sebelumnya gak gue pikirin jadi kepiran karna waktu terbaik ke café itu buat merenung karna susananya juga mendukung. Beda lagi kalau gue ke café bareng sahabat-sahabat gue.

..........................................

Setelah berpisah sama salsa dan leo gue memutuskan melihat-lihat baju di salah satu store yang biasa gue datangin pikir gue kali aja ada baju yang menarik perhatian gue.

Karena tidak ada baju yang gue sukain sama sekali akhirnya gue memutuskan untuk mampir sebentar di starbucks yang ada di mall tersebut seperti biasa gue pesan green tea latte karna gue memang suka yang berbau green tea. Mungkin dikarenakan lagi hari libur hampir kursi terlihat penuh kebetulan masih ada kursi yang belum di tempati gue buru-buru datengin seperti kata kaila takut keduluan orang.

Kebetulan kursi yang gue tempatin di outdor senang aja gue karena  bisa liat kendaraan berlalu Lalang. Gue mulai memasang headset dan gue nyalain lagu yang sesuai dengan Susana yang gue rasain sekarang mungkin gue akan sedikit berdamai dengan perasaan gue di minggu sore ini duduk sambil menikmati green tea latte dan mendengarkan lagu sambil memperhatikan kendaraan yang lalu Lalang sunggu membuat perasaan sedikit damai.

I.L.Y.FWhere stories live. Discover now