5

20 2 0
                                    

Sekarang masalah apalagi yang menghampiri ariska sudah cukup dengan semua pikiran yang memusingkan kepala cantinya itu.

Menurut ariska cowok tengil yang muncul entah dari alam mana itu menambah saja permasalahan dalam hidupnya. Jujur saja cowok didepanya itu sangatlah tampan bagaimana tidak arka adalah cowok tertampan yang ditemui oleh ariska selamat dia hidup, memang ariska banyak menemui cowok-cowok tampan dan tidak di pungkiri beberapa mantan ariska tak kala tampannya  karna notabenya ariska adalah gadis yang cantik, kalau dibilang ariska itu promadona di fakultasnya begitulah kata sahabat-sahabat dan teman fakultasnya, apalagi dia dan kaila sengaja keluar nongkrong di cafe-cafe hanya ingin mencari cowok-cowok tampan.

Sebelumnya ariska sempan merasa terkagum dengan  ketampanan arka, ariska menyimpulkan kalau cowok didepanya ini terlihat dari wajahnya pasti campuran/blasteran tapi terlepas dari wajah tampanya seketika membuat ariska merasa berhenti mengaguminya karna apa yang di lakukan cowok tersebut membuatnya ingin membunuh cowok itu ditempat itu langsung kalau bukan saja tempan umum udah dipastikan ariska akan menjambak jambul katulistiwa milik cowok tengin itu. Sekarang ariska dibuat pusing apa yang   Harus dia lakukan.

..................................................

Setelah dengan deretan kejadian yang yang datang tanpa sengaja, arka dan ariska sibuk dengan pikiran masing-masing.

Arka : " lo masih mau disini?? " tanya arka tiba-tiba

Ariska : " lo ngomong sama gue? " tanya ariska sambil nunjuk dirinya sendiri

Arka : " gak, gue ngomong sama hantu disebelah lo "

Ucap arka asal seketika dia jadi kepikiran untuk mengerjai cewek itu

Ariska : " Ha ? Maksud lo ? Gak usah becanda dong ka masa iya lo bisa liat makhlut kayak gituan sih, jauh-jauh lo sana jangan deket gue "

Jujur sekarang ariska terliat sedikit pucat karna emang ariska sangan takut yang berbau hantu, anehnya dia suka nonton horor tapi setelah dia nonton horor pasti teman-temanya jadi sasaran yang menemani dia tidur dan ketakutanya sehabis nonton film horror akan hilang setelah 2 hari dari waktu dia nonton selama itu juga teman-temanya harus menemani dia.

Arka : " maaf ar tadi gue kecoplosan ngomongnya, gue gak tau kalo lo takut sama begituan soalnya hantu disamping lo udah ada dari pas gue nyamperin lo, lagian hantunya cantik sih bikin gue salfok "

Ucap arka dengan nada sengaja dibuat terlihat sedikit menyesal

Ariska : " jadi hantu di samping gue cewek ? Terus cantikan mana sama gue kata lo kan hantunya cantik "

Jujur dia takut setengah mati sekarang sambil berucap seperti itu dan pelan-pelan pindah tempan duduk di samping arka.

Arka yang melihat tingkah ariska seperti itu udah tidak bisa menahan tawanya terlebih lagi mendengar ucapan ariska yang masih sempan membanding bandingkan dirinya dengan hantu hayalan buatanya.

Arka : " yaa tetap cantikan lo lah ar, lagian hantunya tak kasar mata gitu mana bisa gue banding bandingin sama lo " Sambil mengacak gemes rambut gadis di sampingnya itu.

Karna masih mencerna ucapan arka, ariska akhirnya sadar kalau ia sedang di kerjain oleh cowok tengil itu.
Dengan cepat dia memukul bahu arka dengan brutal sampai yang punya kaget dan tak urung juga ketawa dengan tingkah ariska

Ariska : " DASAR LO MAKHLUK HALUS LENYAP AJA LO DI BUMI JAUH JAUH LO SANA BALIK KE HABITAT LO KESEL GUE "

Tidak lagi memperdulikan sekitarnya ariska marah-marah sama arka dengan volume yang bisa di dengar oleh orang-orang sekitarnya.

Arka : " hahaha sumpah muka lo lucu banget njir pengen gue cium rasanya "

Arka masih dengan tawanya jujur saja cewek didepanya sunggu menggemaskan

Arka : " iya iya ar gue minta maaf udah dong mukul mukulnya sakit loh badan gue "

Arka memegang tangan ariska tujuanya agar cewek itu berhenti memukulinya yang bener aja cewek di sampingnya itu dengan gaya kesetan memukul badanya.

Ariska : " lo sih babi nyebelin gue hampir pen nangis lo takutin "

Arka : " dih kok kasar ngomongnya "

Ariska : " bodo amat gue gak peduli "

Arka : " gimana lo masih mau disini, udah magrib loh ini " tanya arka

Ariska : " napa lo nanya nanya, suka suka gue dong gue mau pulang kek mau mangkal kek " e

Swot ariska karna dia masih kesel dengan arka

Arka : " galak amat bu " arka sambil terkekeh mendengar jawaban dari ariska

Karna dia males menanggapi ucapan arka, ariska mengambil hp nya tujuan ingin menghubungi salsa agar anak-anak itu menjemputnya, dia sudah males di tempat ini lagian dia juga harus cepat-cepat pulang sebab besok dia ada bimbingan sama dosenya jadi dia harus mempersiapkan bahan untuk bimbinganya. Dan sialnya hp arsika mati total pas ingin mengambil power bank ditasnya double sial power banknya gak kebawa dan charger hpnya juga tidak dibawa.
Ariska merasa frustasi Kenapa hidupnya sial sekali hari ini.

I.L.Y.FWhere stories live. Discover now