ะ ep. 29

4.1K 617 38
                                    

EP

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

EP. 29

Lucas menoleh ke belakang, pada Johnny yang tertidur pulas. Malam ini, gilirannya yang mengawas, dan untuk saat ini ia berharap semoga saja Johnny tidak terbangun dan melihat apa yang ia lihat.

Lucas menelan ludah. Seluruh monitor selama beberapa jam kosong tanpa ada penghuni didalamnya. Namun hanya selang beberapa detik ketika Lucas memutuskan untuk lalai dan akan memilih tidur –karena merasa pengawasannya sia-sia— ia mendapatkan pemandangan itu.

Kedua umat manusia yang menjadi peran utama dalam rencana mereka, memasuki apartemen lalu berciuman dengan posisi berbaring di sofa. Lucas dan Johnny memang tidak mengharapkan ada adegan yang lebih sebagai pelaris rencana mereka. Tetapi menurut Lucas, adegan panas seperti ini perlu untuk dijadikan sebagai salah satu penarik pasar.

Setelah menghabiskan beberapa menit melakukan ciuman panas di sofa, mereka pindah ke kamar dengan keadaan acak-acakan satu sama lain. Rambut Jaehyun acak-acakan dan begitu juga baju Taeyong.

"Aishh.. Kenapa mereka malah pindah? Jadi tidak ada yang seru lagi untuk di tonton," desis Lucas sedikit kesal.

Ia menaikkan kedua kakinya di atas meja sambil disilangkan. Sementara kedua tangannya juga ia silangkan di belakang kepala. Ia memejamkan mata.






















 Ia memejamkan mata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




















Pagi.

Lucas terbangun dari tidurnya yang dalam posisi duduk. Posisi yang sama dengan terakhir kali ia mengawas cctv semalam. Lucas menoleh ke belakang dan menemukan jok di belakangnya kosong, yang harusnya ada Johnny disitu. Jadi, saat ini ia sendirian.

Tak berapa lama setelah ia terbangun, Taeyong keluar dari kamar dengan keadaan terburu-buru. Lucas tidak perduli apa yang dilakukan Jaehyun dan Taeyong tadi malam di kamar. Toh, tidak ada untungnya dia urusi. Taeyong dan Jaehyun juga bukan siapa-siapanya.

Dari layar monitor, Lucas melihat Taeyong keluar sambil membawa ponsel. Lagi-lagi, Lucas kehilangan Taeyong. Ia tidak tahu apa yang terjadi karena Taeyong pergi keluar apartemen.

《END》Sudden Wife ะ [JaeYong]Where stories live. Discover now