ะ ep. 1

14.9K 1.4K 116
                                    

Aku masih ngambek btw 😑

Jangan lupa Add To Library biar tahu kalau update😗




◼◼◼

◼◼◼

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

EP.1

◼◼◼



Setelah mata kuliah yang pertama berakhir, Winwin—salah satu teman sekelas Jaehyun yang tadi cabut dan kembali masuk ke kelas setelah dosen keluar— menghampiri Jaehyun.

"Hey, Jae! Ada yang menunggumu diluar"

"Siapa?"

Winwin menggidikkan bahu. "Sepertinya bukan dari mahasiswa disini. Soalnya aku tidak pernah lihat wajahnya lalu lalang di sekitar kampus,"

Mata Jaehyun meliar kesana kemari, selain teman-teman kampus dan tetangga apartemen, Jaehyun merasa tidak mempunyai kenalan dari manapun.

"Dimana?", tanya Jaehyun setelah selesai berpikir. Winwin menunjuk salah satu arah, tepatnya disebelah jendela kelasnya.

Selama perjalanan menuju pintu keluar kelasnya, Jaehyun masih terus saja berpikir keras dan penasaran tentang sosok yang mau menemuinya ini. Siapa? Kenapa? Dan ada apa?

"Jaehyunnie!"

Jaehyun menghentikan langkah, tepat disaat ia hendak mencari sosok yang menunggunya. Ia menemukan seorang laki-laki cantik menatapnya dengan senyuman yang cantik juga. Tapi... apakah Jaehyun pernah mengenalnya? Dimana? Dan kapan?

Oh, Jaehyun bersyukur kalau laki-laki cantik ini pacarnya. Tapi otaknya terlalu sulit untuk mengingat dan memberi alasan bahwa dia memang pernah mengenal si cantik ini.

Ketika Jaehyun berdiri menghampirinya, ada ketakutan dibalik senyumnya, ketakutan yang Jaehyun tidak sadar dan tidak lihat sebelum ia mendekat seperti sekarang ini. Si cantik ini sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi agak ragu.

"Jae...Jaehyun... "

"Ya? Apa... aku mengenalmu?"

Laki-laki cantik itu membuka mulutnya yang sejak tadi terkatup manis. Sepertinya ia terkejut dengan pengakuan Jaehyun barusan.

"Ki-kita memang tidak saling mengenal, tap-tapi... waktu itu... ", bibir si cantik itu bergetar, terlalu terkejut dengan reaksi Jaehyun yang bahkan tidak sudi mengenalnya. "..ss..sulit menjelaskannya.. dan kita tidak bisa membicarakannya disini... aku tidak mau orang-orang di kampus mencibirmu..."

"Kalau begitu kenapa menemuiku disini? Lebih tepatnya, kenapa menemuiku? Kita tidak punya urusan kan? Kita bahkan tidak saling kenal," jawab Jaehyun dingin.

《END》Sudden Wife ะ [JaeYong]Where stories live. Discover now