ะ ep. 14

6.1K 778 173
                                    

.

SELAMAT TERKEJOED :)






SELAMAT TERKEJOED :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

EP. 14

Kini ia ada di dapur, meletakkan beberapa bahan makanan yang (semoga saja) menjadi favorit Taeyong. Jaehyun ingin memberi makanan sehat dan enak untuk bayi yang ada didalam kandungan Taeyong.

"Aku tau kau ada di rumah! Drama favoritmu sedang main tuh!" ucap Jaehyun memberitahu.

Tanpa diberitahu, Taeyong bisa mendengar suara TV yang sedikit terdengar sampai ke kamar mandi.

Ia mematikan keran yang sejak tadi sengaja dinyalakan, bahkan membiarkan air di bathub meluber. Dialog drama tersebut terdengar sangat seru-serunya dan sedang memasuki konflik yang ditunggu-tunggu.

"Ini membuatku sedih. Aku sedikit sedih karena pantainya terlihat lebih indah sekarang dari sebelumnya,"

DBRAK!!

Pintu kamar mandi terbuka dengan keras bahkan membentur dinding dibelakangnya. Kemudian sosok yang bersembunyi didalamnya sejak tadi keluar seperti Flash dan langsung duduk di sofa.

Jaehyun mendelik ke arah kepergian Taeyong sejenak. Tetapi daripada menyusul pemuda cantik itu, ia lebih memilih menghampiri suara air keran di kamar mandi.

Kedua matanya terbelalak hebat. Bisa bengkak tagihan airnya kalau begini!

Memejamkan mata, Jaehyun menarik napas panjang untuk meredamkan amarahnya. Maka tangannya terangkat untuk mematikan airnya saja, tanpa perlu memarahi Taeyong. Mungkin namja cantik itu lupa karena terlalu bersemangat mendengar kelanjutan dialog drama favoritnya.

"Sial! Bersambung lagi! Kalau tahu begitu lebih baik aku tidak usah keluar saja dari kamar mandi!"

Jaehyun menjengitkan salah satu alisnya ketika mendengar Taeyong mendumel sendiri.

'Jadi dia memang berencana bersembunyi di kamar mandi satu harian?' pikir Jaehyun.

Teringat bahwa ia keceplosan, Taeyong menutup mulutnya dengan segera, dan berharap semoga saja Jaehyun tidak mendengar.

"Kenapa adegannya harus berhenti ya? Sayang sekali, padahal sedikit lagi bibir mereka ketemu," sahut Jaehyun santai sambil membawa samgyeopsal dan galbi yang sempat dibelinya di kedai makanan kecil ke sofa tempat Taeyong duduk.

Kedua alis Taeyong menukik tajam. Apa maksud pria disebelahnya ini berkata begitu padanya? Apakah dia sengaja mau mengingatkan Taeyong tentang ciuman mereka pagi tadi?

Taeyong hendak beranjak, tetapi tangan Jaehyun terlalu cepat untuk membiarkannya pergi.

"Katanya orang hamil harus makan makanan sehat seperti daging tanpa lemak karena mengandung sumber protein berkualitas tinggi, zat besi, kolin dan vitamin B. Kau butuh lebih banyak zat besi karena volume darahmu akan semakin meningkat," jelas Jaehyun panjang lebar sambil membuka bungkus makanan-makanan yang dibelinya itu.

《END》Sudden Wife ะ [JaeYong]Where stories live. Discover now