28

3.1K 291 39
                                    

"Gila! Gue baru kali ini berurusan sama anak-anak sekolah itu. Bener juga kata anak-anak, jangan sampe sekolah kita ketemu sama sekolah mereka karna permusuhannya ga main-main."

Momo berdecak kesal mengingat kejadian tadi yang mereka hampir saja dalam bahaya kalau tidak ada Tzuyu dan Seolhyun. Sana hanya diam sambil memandangi lengannya yang memerah akibat tarikan yang diterimanya

"Tapi gue rasa kali ini ga ada sangkut pautnya sama permusuhan sekolah deh. Lo inget tadi dia nanyain Sana dan tau kalau Sana itu pacar Tzuyu." Ucap Mina.

Sana pun ikut berpikir saat teringat dengan pertanyaan orang tadi mengenai hubungannya dengan Tzuyu.

"Mereka pingin mancing Tzu ga sih? Soalnya kan Tzu udah ga pernah lagi dateng ke balapan dan ga pernah lagi dateng ke tawuran mereka. Semua sekarang yang mimpin Seolhyun, mungkin aja mereka pingin Tzu keluar lagi." Ucap Momo yang membuat Sana menegakkan tubuhnya.

"Mo, kita ke sana lagi sekarang." Ucap Sana yang memikirkan ucapan Momo yang ada benarnya.

"Lo gila ya? Lo tadi hampir dicelakain sama mereka dan lo mau ke sana lagi?" Tanya Momo tak percaya dan tak setuju untuk kembali lagi.

"Tapi ucapan lo pasti ada benernya. Mereka pasti mau mancing Tzu supaya dia keluar." Ucap Sana yang terdengar khawatir.

"Kalau itu benar berarti itu makin bahaya buat lo. Gimana kalau mereka bener-bener narik lo dan nyakitin untuk ngancem Tzuyu? Mereka tau sekarang kelemahan Tzuyu itu lo dan lo ga seharusnya ngedeket, itu bakal ngebuat Tzuyu makin terancam dan terdesak." Ucap Mina yang membuat Sana terdiam.

"Lo mending ke rumah gue dulu sampai kondisi aman. Mereka tau lo tinggal dimana." Lanjut Mina.

Sana ingin membuka mulutnya namun getaran di hpnya memberhentikannya. Dia pun mengambil hpnya dan melihat ada pesan dari Tzuyu.

Sana memperhatikan balasan Tzuyu yang terakhir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sana memperhatikan balasan Tzuyu yang terakhir. Dia terdiam dan memikirkan kejadian tadi lagi.

"Lo yang namanya Kaila Sana?" Tanya orang itu. Sana mengangkat sebelah alisnya saat mendengar namanya. Darimana dia mengetahui namanya?

"Iya. Ada apa? Kenapa lo tau nama gue?" Tanya Sana bingung.

"Lo pacar Tzuyu kan?"

"Cuman nyari gara-gara sama sekolah tapi yang ditanya tentang gue dan Tzuyu.. Kayanya bukan itu yang sebenernya terjadi." Gumam Sana yang membuat Momo di sampingnya mengerutkan keningnya.

"Kenapa San? Tzuyu itu?" Tanya Momo melirik ke arah hp Sana.

"Oh nggak. Iya ini Tzuyu, dia bilang nanti dia jemput gue di rumah Mina." Jawab Sana kembali menyimpan hpnya setelah membalas pesan terakhir Tzuyu.

"Bagus kalau gitu. Lebih baik Tzuyu suruh nginep di tempat lo deh malem ini, atau lo nginep di gue." Ucap Mina.

"Biar gue suruh Tzuyu nginep di tempat gue aja." Ucap Sana.

Be Your SelfOn viuen les histories. Descobreix ara