Chapter 4

11K 790 15
                                    

Jungkook dan Taehyung berjalan pelan ke arah kantin, Namja manis itu benar-benar lapar sekarang.

"Ehm, anu" Taehyung gugup, kenapa harus dia yang mengangkat suara? biasanya Hoseok yang selalu pertama mencairkan suasana tapi sekarang dia tak ada, sekarang Taehyung membutuhkan Hoseok. Haha.

"Eoh? Kenapa?" Jungkook terlalu polos untuk mengerti, Namja manis itu tak kepikiran untuk mengangkat cerita atau sekedar berpikir untuk bicara apa. Dia benar-benar lapar sampai ia lupa kalau Namja Tampan di sebelahnyalah yang membuatnya dirawat di UKS.

"Namamu?" Kenapa ada manusia serupa Taehyung di dunia ini?

"Jungkook, Jeon Jungkook" Namja manis itu tersenyum lebar memperlihatkan deretan gigi putih dan gigi kelincinya. 'Manis'

"Ahh! Jungkook, Aku Taehyung Kim Taehyung, kau bisa memanggilku-" Ucapan Taehyung dipotong oleh Jungkook

"Taetae hyung?" Sambil tersenyum manis.

"Tentu, bisa-bisa" Taehyung hanya menampilkam senyum tipisnya saat Jungkook kembali melihat jalan didepannya.

-Skip

Taehyung hanya melihat Namja manis didepannya yang sangat lahap memakan makanannya.

"Apa kau tak makan?" Tanya Jungkook dengan makanan yang masih memenuhi mulutnya.

"Aku masih kenyang, dan aku sebenarnga ingin meminta maaf padamu soal tadi, pikiranku tidak jernih. Apa kau memaafkanku?" Jujur Namja tampan itu sambil mengeluarkan tatapan yang bisa membuat siapa saja gugup karna ketampanannya.

"Tadi? tak masalah, itu salahku juga so... I forgive you" Jawab Jungkook dan kembali memakan makanannya, sepertinya ia lebih tertarik dengan makanannya daripada ketampanan Taehyung.

'Apa dia tak tertarik padaku?'

'Ahh sial! Jantungku!'

"Apa kau ingin pulang setelah ini? Aku akan mengantarmu" Tawar Namja tampan itu

"Hm, ya, aku malas untuk belajar" Jawabnya sambil mengangguk pelan.

"Baiklah, aku akan pergi mengambil tasku, kau tunggu saja disini" Perintah Taehyung dan hanya dibalas anggukan dari Jungkook.

"Hyung!, bisakah tasku juga?"

"Yaa" Taehyung melambai menandakan ya dan langsung pergi meninggalkan Kelinci Manis itu makan dikantin.

.
.
.

Tok tok tok

"Apa disini kelas Jeon Jungkook? aku ingin mengambilkan tasnya, dia sedang sakit jadi dia harus pulang" Ucap Taehyung pada guru yang sedang mengajar didalam kelas. Terdengar tak sopan memang tapi itulah Taehyung.

"Tae!" Panggil Yoongi dari baris ketiga. Dan Taehyung hanya berjalan kearahnya tanpa mementingkan kehadiran guru didepan. Mengambil tas Jungkook dari Yoongi.

"Aku akan mengantarnya pulang Yoon, tenang saja" Ucap Taehyung dan dibalas anggukan dari Yoongi walaupun sebenarnya ia masih sedikit marah pada Taehyung karna memukul Jungkook. Taehyung berlalu dari sana sambil menggendong tasnya dan tas Jungkook, meninggalkan tatapan bingung teman sekelas Jungkook. Pangeran Es mereka akan mengantar seorang Namja manis pulang? Ini berita besar.

.
.
.

"Baiklah nek, aku akan mengambilnya sekarang"

Taehyung mendengar suara Jungkook dan mendapati Jungkook mematikan Hp-nya.

"Apa yang ingin kau ambil?" Tanya Taehyung penasaran.

"Hyung? ahh! tasku! ayo pulang" Jungkook mengabaikan pertanyaan Taehyung. Saat ingin mengambil tasnya dari Taehyung, Namja tampan itu malah memegang kuat tasnya.

Im a Bad Guy [Taekook]Where stories live. Discover now