-ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 07 🌃

173 49 64
                                    

Now playing: IU ft SUGA - eight🎶

***

Aku terjaga setelah menghabiskan seharian jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku terjaga setelah menghabiskan seharian jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat. Begitu selesai mandi, aku tertidur sejenak saking lelahnya seharian jalan-jalan. Tak lupa juga setelah aku terbangun, aku memilah dan memposting semua foto yang kupotret seharian ini dan juga mengirimkan file-file foto yang bagus kepada Irene.

°°°

Instagram

roses_are_rosie

❤Liked by roses_are_rosie, jennierubyjane, sooyaaa__, nancyjewel_mcdonie_, renebaebae, todayis_wendy, real__pcy, jisungie_pwark and 2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liked by roses_are_rosie, jennierubyjane, sooyaaa__, nancyjewel_mcdonie_, renebaebae, todayis_wendy, real__pcy, jisungie_pwark and 2.350.100 others

roses_are_rosie I'd walk through fire for you, just let me adore you😆❤

°°°

Sekarang jam 18.30, kurasakan perutku berkeruyuk yang menandakan aku benar-benar lapar. Di dapur masih ada persedian mie dan aku memutuskan untuk membuat mie untuk makan malam.

Untuk menemani makan malamku, aku menonton serial favoritku, The Big Bang Theory----serial komedi Amerika yang sudah ada sejak aku berumur 7 tahun. Menurutku serial ini berhasil membangkitkan suasana hati dan lebih semangat dalam menjalani aktifitas, ditambah lagi dengan tingkah konyol sekelompok pemuda yang berhasil membuat siapa saja yang menontonnya pasti akan tertawa terbahak-bahak bahkan gemas melihatnya.

Aku menyelesaikan makan malamku bersamaan dengan berakhirnya episode serial itu. Aku mematikan TV dan mengambil gitarku yang terletak di samping meja.

Aku mendesah, lalu berkata,"Hm not lagunya gimana yah?" Aku ingin memainkan lagu yang dinyanyikan oleh artis pendatang baru yang lagu-lagunya sesuai dengan seleraku----Let Me Down Slowly yang dinyanyikan oleh penyanyi Alec Benjamin.

"Okey let's see on google," lanjutku sembari membuka ponselku dan mengetik sesuatu di pencarian.

"Nah ini dia," aku mulai memainkannya perlahan-lahan. Setelah menghabiskan waktu sekitar 20 menit, akhirnya aku bisa memainkannya sekaligus hafal.

𝐇𝐞𝐥𝐥𝐨, 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬!Where stories live. Discover now