αβ - greduesyen

1K 172 41
                                    

○○








Yihaaa siapa yang masih menanti kelanjutan FF yang satu ini?


Yok yang masih pada mau lanjut di vote komen yuk =)














Setelah sekian lama akhirnya gue nemuin momen dimana Inyu ngejemput gue lagi ke kampus. Gue yang kebetulan lagi jalan sama Jiheon itu mendadak kaget lah. Soalnya tuh si sepupu jangkung ga ngasih kabar coy.

"Wii itu adek lo kan!" Ujar Jiheon semangat.

"Iya, wah kayanya gue gajadi ikut ke kosan Hina ya."

"Lah kenapa? Kapan lagi coba kita talking - talking manja gitu. Kan lo sendiri yang bilang mo curhatin si Jaemin yang mendadak jadi pendiem itu kan?" Tagih Jiheon.

Iya gue lupa, sekarang itu girls day out nya anak kelas gue. Ya biasa lah kumpulan ciwi - ciwi, kalo ga curhat ya gibah. Nah kebetulan gue udah jarang kumpul sama mereka dan sekarang jadwalnya sambil nyeblak di kosan Hina.

"Ntar deh gue tanya dulu sama dia." Gue berjalan ninggalin Jiheon sembari ngasih isyarat kedia buat duluan.

Minkyu yang sadar ada orang ngedeket, dia ngangkat kepalanya buat noleh ke gue. "Eh teteh, udah beres kuliahnya?"

Gue ngangguk, "Tumben mau ngapain?"

Tiba - tiba dia ngeliatin layar ponselnya ke gue. Waktu gue liat ternyata itu isi chat dia sama Baejin.

"Minkyu udah ijin, Minkyu mau minta teteh temenin beli baju buat acara kelulusan minggu depan."


Ah iya!


Yaampun gue sampai lupa. Ga kerasa nih, bentar lagi Inyu lulus dari STM gais. Padahal baru kemarin dia ngeluh capek tiap pulang magang. Baru kerasa kemarin juga kita liburan ke rumah Uwa Baekhyun sampai - sampai dijudesin Kak Midam gegara main di kamarnya.

"Hmm boleh deh ayuk." Gue menyetujui.

Sambil berjalan ke gerbang, gue ngechat dan minta maaf juga ke ciwi - ciwi karena ga jadi dateng. Masalahnya kasian nih Inyu, udah ijin sama baebae pula. Intinya sih karena mumpung Baejin lagi baik. Setelah hubungan kita renggang waktu itu,  pas baikan lagi Baejin jadi lebih galak sama Inyu.

Bahkan udah lebih dari tiga kali, tiap Inyu minta ijin pengen pergi sama gue pasti Baejin minta ikut juga. Nah Nyu, kena karma kan anda.



Kita pergi ke mall yang deket sama kampus gue. Inyu ingin beli setelan jas lengkap, padahal bisa pinjem punya A Jaehwan sih. Berhubung itu setelan keramat, kemeja, jas hitam,dasi sama celananya udah dipake di dua acara kelulusan. Waktu kelulusan A Jaehwan sendiri dan kelulusan Kak Ucup.

"Kemarin waktu dicoba jasnya ga muat, berhubung Minkyu punya uang juga yaudah mending beli kan?" Katanya.

Ah iya juga sih bener, gue menyetujuinya dengan mengangguk. Selain itu, dari postur juga sih udah beda jauh. Kalo A Jaehwan sama Kak Ucup kan emang sama - sama ucul, bulet, ga begitu tinggi kan. Nah kalau Inyu udah tinggi, kerempeng, serba panjang pula.

Acara kelulusan Minkyu tinggal menghitung hari memang, tapi atmosfirnya mulai kerasa. Dari Bunda yang udah heboh pingin beli baju seragaman sekeluarga, Bapak yang ribut mending ambil cuti atau bolos, A Jaehwan yang pengen datang karena pingin jajanan STM, juga Kak Ucup yang pengen datang juga sambil reunian sama temen - temennya. Oh iya btw Kak Ucup alumni STM tempat Minkyu sekolah juga.

"Bukannya ada jatah bawa keluarga ya?" Tanya gue.

Minkyu ngangguk, " Di suratnya sih disediain cuma dua."

○ 101 - Kim Minkyu x you Where stories live. Discover now