η - ternyata

2.4K 368 98
                                    

○○○









Vote comment gaisseeuu =)




























"Gamau tau lu pokoknya besok kudu kuliah, kalo engga gue dateng sini lagi buat nyeret lu!" Tukas y/n berapi - api.

Sementara itu manusia yang dia ajak bicara hanya senyum - senyum ganteng. "Iya udah jangan marah terus, kemaleman nanti baliknya."

"Jangan lupa elu yang print!" Walaupun sudah ditarik Baejin, y/n tetap mengoceh untuk mengingatkan teman sekelompoknya itu.

"Iya y/n!" Sahut Jyunhao sambil senyum dan melambaikan tangannya.

Di dekat mobil Baejin sudah ada Hyunjin, Minkyu dan Wonjin. Wonjin masih gemetaran karna panik. Ya bagaimana tidak panik, anak rumahan dan penakut macam Wonjin baru saja masuk ke markas gengster.

"Njin gimana lu berani balik sendiri?" Tanya y/n. Dia prihatin karena Wonjin sudah terisak - isak.

"Gapapa, gue kaget aja. Takut diikutin ih tapi." Air matanya kembali keluar, membuat Minkyu dan Hyunjin melongo melihatnya.

"Rumahnya dimana? Kita anter dia aja Yang, kalo masih panik dan gasanggup bawa motor suruh Hyunjin aja yang bawa. Dia sama kita dulu pake mobil." Ide cemerlang baru saja terlontar dari mulut Baejin.

Kesepakatan pun diambil. Mereka memutuskan untuk mengantar Wonjin pulang dulu, berhubung rumah Wonjin jauh darisana. Lalu, entah kenapa Minkyu memilih naik motor Wonjin dengan Hyunjin.

"Bang kok bisa sih abang ada disana sama Kak Baejin? Jangan bilang kalian member lagi." Tanya Minkyu.

"Idih yakali gue lahir dan gede di Bandung masuk geng anak Tangerang. Kaga lah. Tadi Baejin nelpon gue, katanya y/n ke tempat YG buat nyamperin temen sekelompoknya si Jyunhao Jyunhao ntu."

"Tau sendiri kan lah tempat itu gabaik, Baejin khawatir ya walopun y/n ga sendiri dan ada temennya disana  tetep aja temptat itu bahaya. Kebetulan gue ada temen disana, kating gue terus udah akrab jadi santai lah.

Gue sama Baejin udah kenal baik sama anak - anak YG kok." Lanjut Hyunjin.

"Tapi bang bukannya itu anak - anak bandel semua? Kok mahasiswa dari kampus ternama kaya Abang pada join sih?" Minkyu masih kritis rupanya.

"Narkoba, rokok-"

"Kyu, manusia itu gaada yang sempurna. Emang iya dia kuliah di kampus ternama, tapi siapa tau kalo ada masalah lain di hidupnya kan? Lagian YG tuh kaya gimana ya, lebih ke kumpulan anak rantau dari Tangerang yang kaya broke gitu, homesick, masalah lain dan yaa buat lampiasinnya mereka maen gitu." Potong Hyunjin.

"Anak - anak YG nya pada baik kok, bawahan sama penjaganya aja yang emang suka pada gatel dan kurang ajar. Biasa preman lokal yang sosoan." Lanjutnya.

"Hmmm gitu, terus bang kok mau kenal sih sama anak - anak gituan?"

"Gini Kyu. Apapun status sosial kita, setinggi atau serendah apapun derajat kita, mau mahasiswa kampus bagus atau engga, relasi itu penting."

Minkyu ngangguk - ngangguk. Ternyata dibalik sikap Hyunjin yang petakilan tersisip sikap bijaknya juga. Dia jadi teringat kejadian tadi. Minkyu hampir saja dihajar bawahan anak YG. Terus kedatangan Baejin seakan menjadi malaikat penolong.

'Woy woy ngapain dah adek gue itu jangan macem - macem.'

Terlintas kembali suara Baejin di ingatan Minkyu. Dia salut, walaupun Baejin terlihat membencinya, nyatanya tidak sepenuhnya begitu. Baejin melindunginya, Baejin masih respect padanya.

○ 101 - Kim Minkyu x you Where stories live. Discover now