ν - gandeng

1.6K 256 43
                                    

○○○


















Abis kuliah gue langsung buru - buru pergi ke starbug yang ada deket kampus. Gila sih Pak Joongki kan telat masuk tuh, eh taunya telat sampe beres matkul juga. Ah dasar ya si bapak ganteng, bukannya ngajar malah curhat. Hmm untung ganteng.

Oke jadi sekarang gue udah nyampe di TKP. Tapi gue belum nemu mobil yang biasa di pake Guanlin tuh. Oh mungkin dia lagi pake motor kali ya. Hari ini tumbenan juga starbug deket kampus sepi. Entah kenapa feeling gue malah ga enak.

Ga jauh dari pintu masuk, mata gue langsung nangkep satu sosok yang udah ga asing lagi. Dia udah duduk di meja deket jendela paling ujung. Masih rapi sama seragam sekolahnya dan lagi fokus mainin hp sambil nyeruput minumannya dengan kalem.




Nah kan kenapa hati gue dagdigdug ga karuan?


Tapi sumpah, baru kali ini gue ngerasin vibes aneh waktu nyamperin sepupu gue yang satu itu. And hell kenapa dia keliatan lebih cakep?

Hm oke lah dia bukan lagi ABG tapi udah remaja. Cuman gue gatau apa yang terjadi sama dia sehingga kali ini dia keliatan badas. Ah oleng kan gue sama sepupu sendiri, astagfirulloh.

Terlebih karena kasus yang kemaren ntu tuh, gatau kenapa jadi ada yang ngeganjel gimana gitu. Perlahan gue jalan ngehampirin dia

Ah sial masa gugup gini sih? Lagian kemana lagi Guanlin?

Sumpah gatau kenapa ini suasananya kaya lagi nyamperin pacar yang lagi marah. Fix ini deja vu waktu gue kelas duabelas kemarin. Tepatnya waktu Baejin marah karena gue dipaksa pergi touring sama Hyunjin and the gang. Cuman lokasinya dulu kantin, dan sekarang udah di updgrade lebih elit ke starbug.

"Ekhm." Gue narik kursi yang ada di depan Minkyu. Dia otomatis noleh dan arghhhh!










Save my heart God!









Ini kenapa coba canggung. Minkyu natep gue sama tatapan yang bingung gitu masa.


"Guanlinnya mana?" Tanya gue jelalatan. Ya masalahnya ini Minkyu lagi ga manja dan nyebelin kaya biasanya, ini Minkyu versi badas gitu.

"Dia gabisa privat hari ini, jemput orang tuanya di bandara." Jawabnya.

"Hmm gitu."

Nah canggung lagi kan. Terus ngapain coba dia tetep kesini? Ga ngabarin apa - apa lagi. Iya sih mungkin karena kita masih dalam tahap ga damai. Belum ada kata maaf juga lagi. Sumpah ya, kebiasaan kalo udah berantem dan belum saling ucapin maaf ya gini canggung.

"Ga pesen minum?" Tanya dia cool.











GUSTI INI KENAPA SAMA SEPUPU HAMBA? KENAPA SERASA DOI GITU.









"Oh gausah hmmm kan teteh mau ajak Inyu jalan juga." Jawab gue ringan tanpa takut dinyinyirin pelayan starbugnya. Santai, banyak kok yang dateng ke sini tapi ga pesen minum. Pernah malah Jaemin,Renjun,Yuqi sama Sanha kerkom di starbug tapi yang pesen minum cuman Yuqi aja. Dan itu udah biasa.

"Makasi Teh ngomong - ngomong papercraftnya." Ucap dia sembari mainin poninya. Ah gemas!! Malu nih Inyu?

Senyuman gue refleks ngembang dong. "Sama - sama, makanya kalo teteh nawarin bantuan tuh jangan dijudesin jangan sosoan gabutuh."

Dia cuman ngangguk. Udah minuman dia abis kita pergi dari sana. Pas udah di parkiran kita malah diem. Aneh aja, ini Minkyu abis kesabet apa gimana? Kenapa dia jadi pendiem dan so cool gini si?

○ 101 - Kim Minkyu x you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang