ω - inyu vision

939 189 65
                                    

○○○






Halooo ada yang menunggu?
Awtor sedih ni kayanya ff ini mulai sepi ya? :(

Ayo gais ramaikan dengan vote dan komen klean:")





































Ternyata eh ternyata A Minhyun pulang karena mau ngelamar pasangan hidupnya. Bunda Irene sama Ayah Bogum juga bakal pulang minggu besok.

"Ciee A Minhyun cieee." Gue seneng aja ceng-cengin.

"Doain aja ya y/n."

Gue ngangguk.

Oh ya seketika malam ini rumah Hyunjin jadi rame karena gue dan Minkyu yang nginep. Belum lagi ada A Minhyun. Btw juga Minkyu pengen ikut nginep karena gue takut di apa - apain Hyunjin. Plis lah sampai segitunya ya sepupu gue.

"Teteh sabtu besok datang rapat ya ke sekolah Minkyu, Bunda sama Bapak gabisa. Bunda ada pelatihan ke Jakarta terus Bapak juga kerja karena ada meeting penting." Pinta Minkyu waktu kita lagi berangkat menimba ilmu. Ya gue kuliah dan Minkyu sekolah. Semenjak Baejin ngilang gue jadi ngangkot nih sama Minkyu.

"Ke A Jaehwan atau Kak Ucup." Jawab gue.

Ga mau lah gue ngehadirin rapat orang tua. Idih masih muda ya gue.

"A Jaehwan mau riset skripsinya terus Kak Ucup, hmm Minkyu ragu kalo Kak Ucup." Jawabnya.

"Yaudah gimana nanti."

Gue jadi teringat sama bibi. Sebenernya waktu Minkyu sakit tifus kemarin bibi datang. Tapi, bibi ga berani buat nemuin Minkyu. Bukannya yang datang rapat nanti harusnya bibi kan?

Kadang gue suka pengen nyinggung tentang bibi ke Minkyu. Tapi mengingat terakhir kali gue bahas tentang bibi, Minkyu langsung sinis.

Padahal mau bagaimanapun, bibi tetep Ibu kandungnya Minkyu.

Ah kayanya beres rapat gue kudu coba buat bahas bibi sama Minkyu. Kasian soalnya bibi juga, cuman bisa ketemu sama anaknya dari kejauhan. Mungkin ini salah bibi juga karena nitipin Minkyu ke bunda dari sejak orok, tapi ya mau gimana lagi? Bibi waktu itu terpuruk karena ditinggalin paman nikah lagi waktu lagi hamil besar - besarnya. Lalu bibi masih harus kerja sebagai pramugari juga setelah melahirkan.












THIRD POV




Terpaksa karena tak ada lagi orang, y/n lah yang hadir di rapat orang tua sekolah Minkyu. Kelar rapat, teman - teman Minkyu langsung heboh berjulid ria.

"Anjir itu masa nyokap nya Minkyu muda gitu?"

"Kakaknya lain?"

"Cantik eng."

"Guru privat Guanlin kan dia?"

"Jiah manis gitu ya."

"Walah bisa tuh pepet, umur hanya angka ya ga? Ga masalah kalo udah cinta."

"Hmmm pantesan Minkyu siscon orang kakaknya cantik." Ini Seonho yang bicara dan dia sukses membuat teman - temannya yang lain terdiam.

"Demi apa Ho?"

Y/n dan minkyu tidak sadar jika gerombolan anak kelas Minkyu sedang membicarakannya. Y/n hanya kembali membicarakan hasil rapatnya kepada Minkyu. Sampai obrolannya terhenti ketika seseorang datang menghampiri mereka.


"Eh teteh cantik, apa kabar?" Tanyanya.



Dia Hueningkai, mata y/n langsung memicing sementara itu Minkyu juga langsung waspada.

○ 101 - Kim Minkyu x you Where stories live. Discover now